Timnas Vs Vietnam di GBT 15 September 2012

Stadion kebanggan warga Kota Surabaya, Gelora Bung Tomo (GBT) kembali ditunjuk untuk menyelenggarakan pertandingan internasional. Dijadwalkan, GBT akan menghelat laga persahabatan antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia dengan Vietnam, 15 September mendatang.

Sebenarnya, kabar ini sudah berhembus sebelum Hari Raya Idul Fitri lalu. Namun masih sebatas kabar angin. Sebab, Surabaya masih menjadi opsi kedua setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta yang merupakan home base Timnas.


Namun mulai akhir pekan lalu, penunjukan Persebaya sebagai tuan rumah laga persahabatan itu kian menguat. Ketika dikonfirmasi, Deputi Sekjen Bidang Kompetisi, Saleh Ismail Mukadar membenarkan hal itu. Menurut Saleh, pertandingan hampir pasti diselenggarakan di GBT. "Sudah fix," ucapnya pada Senin (27/82012) malam.

"Saya yang meminta agar pertandingan ini digelar di GBT. Dengan pertimbangan, agar kedepan bisa menjadi ajang promosi Timnas juga promosi kota-kota besar Indonesia lainnya selain Jakarta, ke manca negara," sambung politisi PDI Perjuangan ini.

Jika terlaksana, maka akan menjadi kali ketiga GBT menggelar pertandingan bertaraf internasional. Sebelumnya, stadion termegah di Jawa Timur (Jatim) ini sudah dua kali ditempati laga internasional. Hanya saja yang bertanding bukan Timnas, melainkan Bajul Ijo Persebaya.

Awal tahun 2012 lalu, Persebaya menjamu tim asal Malaysia Super League (MSL), Negeri Sembilan FA. Sedangkan Juli 2012, Surabaya mendapat kehormatan sebagai salah satu destinasi tim English Premier League (EPL), Quuens Park Rangers (QPR).

QPR menunjuk Persebaya sebagai salah satu lawan untuk pertandingan pre-season-nya. Pada laga ini, Bajul Ijo tampil mengesankan dan mampu mengimbangi perlawanan anak asuh Mark Hughes. Sayang Taufiq dan kawan-kawan menyerah dengan skor tipis 1-2.

Terpisah, ketika dikonfirmasi beritajatim.com, Ketua Panpel Pertandingan Persebaya, Ram Surahman tak menampik hal itu. "Saya sudah mendapat telefon dari Jakarta. Saya disuruh prepare pertandingan itu," ucap pria asal Benjeng, Gresik ini.



MATUR SUWUN CAK !! :
Timnas Vs Vietnam di GBT 15 September 2012
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Timnas Vs Vietnam di GBT 15 September 2012






 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2