Indahnya Stadion GBT Ketika Mati Lampu

Salam Mati Lampu | Ada peristiwa yang bisa di bilang cukup menampar buat panpel pertandingan Persebaya vs QPR, yaitu kejadian mati lampu di stadion. Peristiwa ini khususnya di Indonesia boleh di bilang bukan yang pertama kali. Bahkan pada saat piala asia di Gelora Bung Karno antara Korea Selatan vs Arab Saudi juga mengalami Mati Lampu, Lihat Beritanya disini Lampu Mati di Piala Asia, Force Majeur ?. Di stadion Kanjuruhan Malang juga pernah kejadian Mati Lampu saat final ISL U21 seperti di langsir dalam link berita berikut : Lampu Stadion Kanjuruhan Mati Saat Final ISL U-21

Namun saya tentunya tidak panjang lebar membahas kejadian mati lampu stadion di Jakarta maupun di Malang karena tidak ada sesuatu yg menarik, kecuali hanya meninggalkan rasa malu. Justru yang menarik di Gelora Bung Tomo, suasana mati lampu justru membuat suasana stadion menjadi hingar bingar, tidak ada cemoohan dari penonton, tidak ada lemparan-lemparan ke stadion, tidak ada umpatan-umpatan ke panpel atau justru yang terlihat seluruh tribun penonton menjadi terang dan indah oleh lampu-lampu yang sengaja di sorotkan oleh Bonek lewat lampu HP ke arah lapangan. Dalam suasana gelap gulita itu juga justru di manfaatkan oleh sebagian Bonek menyalakan Flare, sehingga situasi di stadion bener-bener menampilkan pemandangan yang sangat membuat kagum siapapun yg ada di dalam stadion.


Ini komentar Clint Hill saat mati lampu :
  1. "Bahkan ketika lampu padam, suasana justru menjadi lebih baik ketika para suporter menghidupkan cahaya, baik itu dari cahaya ponsel ataupun yang lain," kata Hill seperti dikutip dari situs QPR." 
  2. "Dengan itu, saya pikir suasana jadi luar biasa dan saya menikmati keberadaan saya di sana," sambung Hill. 
Peristiwa ini tentu saja tidak boleh terulang kembali, karena bagaimanapun juga dalam ajang pertandingan sepak bola, khususnya yang di langsungkan di malam hari yang namanya Panpel harus sudah mengantisipasi jangan sampai ada kejadian mati lampu, karena jelas sangat mengganggu jalannya pertandingan. Untung penonton di surabaya tidak anarkis atas kejadian semalam, yang ada justru memperlihatkan sisi positif atas kejadian lampu mati di stadion, sehingga semua pun terhibur atas kejadian yang kurang berkenan tsb.

Salam Mati Lampu
baca juga ini : Pelatih QPR Tak Persoalkan Padamnya Lampu Stadion



MATUR SUWUN CAK !! :
Indahnya Stadion GBT Ketika Mati Lampu
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Indahnya Stadion GBT Ketika Mati Lampu






 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2