Persema vs Persebaya ; Bonek di himbau tidak datang ke Malang

Persema vs Persebaya



Jelang pertandingan Persema vs Persebaya, Bonek di himbau tidak datang ke Malang.

Suporter Persebaya, Bonek dihimbau tak datang ke Malang, mendukung Persebaya lawan Persema, Minggu (22/4/2012) besok sore di Stadion Gajayana, Malang.

Himbauan ini disampaikan Media Officer Persebaya, Ram Surahman kepada beritajatim.com, Sabtu (21/4/2012) siang. "Selama ini kita tahu militansi Bonek mendukung Persebaya sangat luar biasa. Ke luar kota, bahkan ke luar negeri pun mereka berangkat," tutur Ram.

Selama putaran babak pertama lalu, Bonek hampir selalu ada di seluruh pertandingan away Bajul Ijo. Termasuk ketika tanding di luar Jawa Timur (Jatim) maupun luar Pulau Jawa. Tak hanya itu, Bonek juga datang ke Negeri Sembilan, Malaysia untuk mensupport timnya di ajang uji coba.
"Tapi untuk kali ini, jangan. Sebaiknya teman-teman Bonek menahan diri di Surabaya," kata Ram.

Menurut Ram, hingga kini surat kesepakatan tidak saling berkunjung menggunakan atribut antara suporter Surabaya dan Malang belum dicabut. Kesepakatan itu dibuat tahun 90an di Polda Jatim.

Sementara itu, tim Persebaya berencana melakukan coba lapangan, sore nanti. Saat ini, ketiga pemain yang sebelumnya bergabung dengan pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas), Endra Prasetya, Taufiq dan Rendi Irwan juga sudah bergabung (beritajatim.com)



MATUR SUWUN CAK !! :
Persema vs Persebaya ; Bonek di himbau tidak datang ke Malang
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Persema vs Persebaya ; Bonek di himbau tidak datang ke Malang






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2