Soler persembahkan 2 gol untuk Bonek

Fernando Soler membuktikan Persebaya tak salah merekrutnya. Didatangkan dari Persis dengan status pinjaman, pemain asal Argentina ini langsung nyetel dengan tim. Bahkan, Soler mencetak dua ke gawang Bontang FC, Sabtu (17/3/2012) sore di Stadion Mulawarman.

Dua gol Soler sekaligus menjawab keraguan suporter Persebaya. Awalnya sempat terjadi keraguan saat Persebaya memutuskan untuk mengikat pemain 34 tahun ini. Apalagi, usia Soler yang sudah masuk kepala tiga. Tapi pertandingan lawan Bontang FC benar-benar menjadi panggung eks penyerang Persipura ini.

Usai pertandingan, laju Soler sempat tertahan di tengah lapangan. Sebab, suporter Persebaya mengajaknya untuk foto bersama. Tak hanya itu, suporter tuan rumah juga melakukan hal serupa. "Saya tidak menyangka mendapatkan sambutan seperti ini. Suporter Persebaya luar biasa," puji Soler.

Ia pun mempersembahkan dua golnya untuk Bonek. Sebab sekitar 1000 Bonek datang ke Stadion Mulawarman untuk mendukung Bajul Ijo. Termasuk lima suporter yang meninggal saat perjalanan mendukung Persebaya di Bojonegoro akhir pekan lalu. "Mereka yang meninggal adalah bagian dari keluarga besar Persebaya. Kemenangan dan gol ini adalah untuk mereka," kata Soler.

Selain mendedikasikan gol untuk Bonek, Soler menyebut timnya bermain sangat bagus. "Kami memainkan sepak bola dengan indah. Dan lebih indah lagi karena kami meraih kemenangan sore ini. Semuanya bekerja keras untuk memenangkan pertandingan hari ini," pungkasnya (beritajatim.com)



MATUR SUWUN CAK !! :
Soler persembahkan 2 gol untuk Bonek
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Soler persembahkan 2 gol untuk Bonek






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2