Lagi, Persebaya Promosikan Pemain Muda


Satu lagi pemain muda yang dipromosikan masuk tim senior Persebaya. Dia adalah Sahlan Shodiq, jebolan Tim Nasional (Timnas) Sociedad Anónima Deportiva (SAD), Timnas U-19 dan Persebaya U-21, Sahlan Shodiq. Saat ini, manajemen Bajul Ijo sudah mendaftarkan striker 20 tahun itu ke PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Shodiq memang bukan nama baru di Persebaya. Ia pernah membela Tim Persebaya Selection di Liga Jatim IX 2010 silam. Sayang saat mengikuti seleksi, ia tidak lolos. Sahlan kalah bersiang dengan rekannya sesama jebolan Persebaya U-21, Miko Ardiyanto, serta pemain senior lainnya seperti I Made Wirahadi, Nico Susanto serta Andrew Barisic.

Pekan lalu, Shodiq kembali ke Persebaya. Ia terlihat mengikuti sesi berlatih Persebaya. Penampilan Sahlan membuat pelatih Persebaya Divaldo Alves jatuh hati. Pujian setinggi langit diberikan pada pemain yang musim ini membela klub Divisi I, Persipon ini.

"Shodiq istimewa. Dia pemain potensi, kelas dan berani. Kalau saya lihat dia istimewa. Apalagi dia sudah pernah di Persebaya U-21," puji pelatih asal Portugal ini.

"Untuk lokal dan pemain muda, dia bagus untuk masa depan Persebaya. Istimewa. Dia berani duel," lanjut mantan pelatih Persijap dan Minangkabau FC itu.

Manajer Persebaya, Saleh Hanifah kepada beritajatim.com mengatakan, pihaknya sudah mendaftarkan Shodiq bersamaan dengan Alain N'kong ke PT LPIS. "Kita sudah daftarkan kemarin, bersamaan dengan N'kong," tutur Saleh. Kedua pemain ini didaftarkan tepat di hari terakhir penutupan transfer window, yakni 18 Maret.

Saleh berharap, PT LPIS segera merespon. Sebab disaat yang sama, PSSI sedang memiliki hajat menggelar Kongres tahunan di Palangkaraya. Sedangkan saat ini, Shodiq tengah mengurus surat keluar dari klub lamanya, Persipon. Sementara N'kong masih harus menyelesaikan International Transfer Certificate (ITC).

Sumber : beritajatim.com



MATUR SUWUN CAK !! :
Lagi, Persebaya Promosikan Pemain Muda
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Lagi, Persebaya Promosikan Pemain Muda






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2