Divaldo : Alain N'kong Pemain yang mengagumkan, selangkah lagi berkostum Persebaya

Slot pemain asing di Persebaya masih menyisakan satu tempat. Nama Alain N'kong disebut-sebut berpeluang besar untuk mengisi tempat itu. Eks punggawa Tim Nasional (Timnas) Kamerun ini diplot menggantikan posisi Amaral yang mengalami cedera parah dan harus istirahat hingga akhir musim nanti.

Saat ini, N'kong dikabarkan sudah didaftarkan oleh manajemen Persebaya ke PT Liga Prima Indonesia Sportindo. (LPIS). Ketika dikonfirmasi, manajer Saleh Hanifah tak menampik. "Kami sudah memberikan penilaian pada N'Kong. Sekarang tinggal Pengelola Persebaya yang memutuskan, apakah diambil apa tidak," kata Saleh.

Saleh berharap, N'kong segera diresmikan sebagai pemain Persebaya. Sebab sejak didatangkan, N'kong sudah menunjukkan peforma menjanjikan. Selain itu, transfer window Indonesia Premier League akan ditutup, Minggu (18/3/2012) pukul 23.00.

Waktu yang sangat mepet untuk diselesaikan manajemen Persebaya. "Kalau dia jadi dikontrak, coach bisa lebih fokus jelang putaran kedua nanti," lanjut Saleh.

Sementara pelatih Divaldo Alves tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada pemilik 23 caps dan 10 gol bertama Timnas Kamerun ini. "Alain N'kong gelandang, dia punya fisik bagus. Shooting kuat sekali. Kelihatan kalau dia pemain pengalaman dan bagus juga," puji Divaldo.

"Dia pemain yang kuat dan cocok untuk menggantikan Amaral di lini tengah," papar pria Portugal yang pernah membesut Persijap dan Minangkabau FC ini.

Pemilik nama lengkap Alain Mosely N'kong adalah pemain kelahiran Kamerun, 6 April 1979. Ia malang melintang di sepakbola benua Amerika dan pernah memperkuat tim besar, seperti Nacional (Uruguay), Colorado Rapids (MLS) serta pernah membawa Atlante juara Apertura Meksiko tahun 2007 silam (beritajatim.com)









0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2