Rendi & Taufik Gabung Timnas Senior, Sementara Andik ke Timnas U21


Surabaya - Posisi Andik Vermansyah di Tim Nasional (Timnas) Indonesia makin jelas. Andik hampir pasti bergabung dengan Timnas U-21 arahan Widodo C Putra. Sebab dalam daftar 28 nama yang dipanggil seleksi Timnas Senior, tak tercantum nama Andik di dalamnya.

Dalam surat yang dikirim PSSI ke manajemen Persebaya, hanya tiga pemain yang dipanggil untuk ikut seleksi bersama tim arahan Aji Santoso ini. Ketiga pemain itu adalah jenderal lapangan Persebaya Taufiq, gelandang lincah Rendi Irwan, dan bek muda potensial Aulia Ardli.

"Ya, dari kita yang dipanggil tiga pemain. Taufiq, Rendi dan Aulia. Nama Andik tidak ada di daftar," kata manajer Saleh Hanifah seraya menunjukkan soft file surat dari PSSI, Kamis (16/2/2012).

Surat dari PSSI semakin memastikan jika Andik akan diproyeksikan ke Timnas U-21. Padahal pemainnya sendiri cenderung ingin membela Timnas Senior lawan Bahrain di pra Piala Dunia 2014, 29 Februari mendatang.

Dengan dipanggilnya Taufiq, Rendi dan Aulia ke Timnas Senior membuat Persebaya total harus melepas enam pemain untuk membela Merah Putih. Sebelumnya tiga pemain sudah merapat ke Timnas U-21, yakni Andik, bek jangkung Nur Fasta dan striker Miko Ardiyanto. Sehingga tim saat ini hanya tersisan 22 pemain.

"Kita kasih izin mereka untuk gabung Timnas," lanjut Saleh. Persebaya sedikit diuntungkan, sebab saat enam pemainnya gabung Timnas, Persebaya tidak ada jadwal kompetisi. Pertandingan terdekat mereka dilakukan 4 Maret mendatang lawan Arema di Gelora 10 Nopember.

Sementara itu, dalam latihan perdana usai imbang lawan Persema, Kamis pagi ini, sebanyak tiga pemain absen. Mereka adalah Andik, Erol Iba dan Mario Karlovic. "Andik katanya gabung Timnas. Kalau Mario, dia sedang sakit," terang pelatih Divaldo Alves. (beritajatim.com)



MATUR SUWUN CAK !! :
Rendi & Taufik Gabung Timnas Senior, Sementara Andik ke Timnas U21
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Rendi & Taufik Gabung Timnas Senior, Sementara Andik ke Timnas U21






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2