Persebaya Kehilangan Roh Permainan



Surabaya (beritajatim.com) - Peran trio pemain mungil, Taufiq, Rendi Irwan dan Andik Vermansyah sangat vital di tim Persebaya. Ketiganya dianggap sebagai mesin sekaligus nyawa tim.
umat (24/2/2012) malam nanti, Persebaya akan diuji. Mereka tidak bisa menampilkan ketiga pemain itu saat menjamu Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).
Andik, Rendi dan Taufiq bergabung dengan Timnas. Andik terbang ke Brunei bersama tiga kompatriotnya, yakni Nur Fasta dan Miko Ardiyanto. Mereka menjadi tulang punggung Timnas U-21 di turnamen Hassanal Bolkiah Trophy. Andik akan berada di Brunei hingga medio Maret mendatang.
Sedangkan Taufiq dan Rendi dipanggil seleksi Timnas pra Piala Dunia 2014. Bersama Aulia Ardli, mereka akan bentrok lawan timnya sendiri, Persebaya di hadapan suporter yang selama ini mengeluh-eluhkan nama mereka, Bonek. Kehilangan keenam pemain ini dirasa merugikan Persebaya. Utamanya tiga pemain mungil, Andik, Rendi dan Taufiq.
"Ruh Persebaya saat ini ya Rendi, Taufiq dan Andik," aku asisten pelatih Persebaya, Ibnu Grahan.
Ibnu menyebut, Timnas semakin kuat dengan hadirnya Rendi Irwan dan Taufiq. Diprediksi kedua pemain ini akan menjadi tulang punggung tim Garuda. Sedangkan bagi Persebaya, kehilangan Rendi dan Taufiq, serta Andik membuat lini tengahnya meninggalkan lubang. Tapi tim pelatih sudah menyiapkan beberapa alternatif pemain untuk menggantikan keduanya.
Absennya ketiga pemain ini membuat tim pelatih harus berputar otak. Sejumlah nama dipersiapkan untuk menggantikan ketiganya, seperti Edy Gunawan, Jusmadi, Wirya Kumandra dan Amaral. "Saya kira lini tengah akan menentukan hasil pertandingan di Bung Tomo," terang Ibnu.

Sumber : beritajatim.com



MATUR SUWUN CAK !! :
Persebaya Kehilangan Roh Permainan
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Persebaya Kehilangan Roh Permainan






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2