Perdamaian Pasoepati - Viking/Bobotoh dengan mediator Bonek Bandung

Beberapa temen-temen Pasoepati datang ke kota bandung untuk menjalin silahturahmi dengan Bobotoh atau Viking Bandung, sekaligus kulonuwun atas rencana kedatangan Pasoepati dalam rangka mendukung Persis Solo melawan Persikab Kab. Bandung. Dengan bantuan rekan-rekan Bonek Bandung, akhirnya pertemuan di antara Pasoepati, Viking & Bonek Bandung bisa terlaksana dengan baik dan sambutan hangat pun di berikan rekan-rekan dari Viking atau Bobotoh Bandung. Selamat lur.... dan berikut beberapa poin hasil pertemuan yang di updated oleh saudara Yudhy Othonks Bonek Bandoenk

Update tentang hasil pertemuan kemarin antara PASOEPATI BONEK VIKING...

  1. Di mabes viking jalan gurame kami ditemui oleh mas komeng dari viking dan sangat mengejutkan yaitu pihak dari mas komeng di mabes viking sangat antusias akan perdamaian ini!
  2. Perjalanan kami dilanjutkan ke original VIKING di stadion Persib sidolig..
  3. Disana kami di temui oleh mas jek, mas dado dll (aku lupa namanya)...hal yang senada mereka ucapkan adalah mendukung perdamaian ini serta mempersilahkan kehadiran pasoepati saat laga melawan persikab nanti.... Mantebs dolor!
  4. Tempat ke-3 yang kami datangi adalah cafe Persib di jalan sulanjana bandung... alhamdulilah di sana kami ditemui langsung oleh sang panglima (Mang Ayi beutik) dirigen viking(yana bool) dan dari Pentolan lain nya... Malam itu kami mendapat penjelasan yang panjang dari semua pentolan viking di cafe persib tsb...
  5. Dan lebih gokil nya adalah kami diajak siaran on air di bobotoh fm agar perdamaian ini bisa diketahui lebih luas...(suwon buat semua dulur2 pasoepati bonek yang tadi malam dengar bareng meskipun hanya lewat streaming fb)

Berikut ini adalah beberapa pesan dari PANGLIMA VIKING kepada kami untuk di teruskan kepada pihak dpp pasoepati :

  1. VIKING siap menyambut kehadiran PASOEPATI saat di bandung sebagai wujud terima kasih VIKING atas penyambutan di jebres saat tour sidoarjo!
  2. PANGLIMA VIKING Mang ayi beutik dan seluruh jajaran nya secepatnya akan mengadakan rapat besar yang dihadiri seluruh ketua distrik (korwil) untuk membahas PERDAMAIAN DENGAN PASOEPATI.
  3. Saat ini pihak VIKING menunggu koordinasi dan contact langsung dari dpp PASOEPATI
  4. Mekanisme tour akan dikoordinasikan kepada dpp pasoepati karena jarak dari stasiun yang jauh dari stadion serta pihak viking menghimbau untuk berangkat dalam rombongan yang tidak mencar mencar!
SEKIAN...

matur sembah nuwon kangge :
abah imron dan bang joner yang telah support total kami...

Sepurane gae mas bendhot pasoepati yang sudah ku ajak wira wiri seharian di bandung kemaren

seduluran sampek matek
BONEK LIAR BANDOENK



MATUR SUWUN CAK !! :
Perdamaian Pasoepati - Viking/Bobotoh dengan mediator Bonek Bandung
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Perdamaian Pasoepati - Viking/Bobotoh dengan mediator Bonek Bandung






 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2