Kekaguman Pelatih PSM Makassar Pada Bonek

>> Petar Berharap Suporter PSM juga Ada di Gelora 10 November <<


Sindo - Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt menginginkan adanya dukungan suporter saat PSM Makassar menjajal tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora 10 November,Tambaksari, Surabaya,Sabtu (7/1).
...
“Saya berharap ada juga suporter PSM dalam Stadion Gelora 10 November nanti untuk memberikan dukungan kepada tim,” ucapnya.Sebelumn...ya arsitek berusia 45 tahun ini mengaku tercengang saat memasuki stadion milik Persebaya tersebut saat menyaksikan langsung laga tim itu menjamu Kelantan FA pada Piala Unity Cup,yang berakhir dengan kemenangan 3-2 bagi Persebaya.

Petar mengaku tak menyangka saat melihat fanatisme dan antusias suporter tim asuhan Divaldo Alves ituyang memadati stadion berkapasitas 30.000 penonton tersebut.Menurut dia,ternyata di Indonesia ada suporter sefanatik milik Persebaya. Saat dia tiba di area luar stadion sudah terdengar suara gemuruh penonton dari dalam stadion.Sejak saat itu sudah terbesit di pikirannya bahwa akan begitu banyak orang yang berada di dalam Gelora 10 November tersebut. “Semuanya memakai baju hijau.

Saya tidak bisa membedakan mana suporter dan penonton.Semuanya fanatik, bernyanyi dan memberi dukungan penuh kepada pemainnya.Saya cukup tercengang,”ujarnya menceritakan kisahnya selama di Surabaya. Menurut Petar,para Bonekmania itu akan menjadi pemain ke-12 yang cukup mengerikan bagi lawan yang datang ke markas Persebaya.Jika mental pemain lawan tidak kuat,hasilnya adalah kehilangan kepercayaan diri. “Tekanan suporter Persebaya sangat luar biasa.

Mereka menjadi pemain ke-12 yang cukup membantu timnya.Saya harap saat PSM ke Persebaya nanti setidaknya ada suporter kami yang ikut memberikan dukungan,atau teman-teman suporter PSM yang ada di Jawa Timur (Jatim),” ucapnya. Ketika ditanya soal perbandingan antara Bonek Maniadan suporter PSM, pelatih berambut putih ini hanya tersenyum.Namun,dia mengatakan,dukungan suporter timnya sudah sangat luar biasa fanatismenya.

Hanya, jumlahnya yang belum mampu menyaingi suporter Persebaya. Laga away perdana anak-anak Makassar ini akan menjadi pengalaman perdana bagi skuad muda lokal bermain di markas lawan dalam partai resmi.Di PSM,sebagian besar pemain didominasi pemain muda yang minim jam terbang atau baru bergabung dengan klub profesional di kompetisi kasta tertinggi.



MATUR SUWUN CAK !! :
Kekaguman Pelatih PSM Makassar Pada Bonek
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Kekaguman Pelatih PSM Makassar Pada Bonek






 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2