Andik Vermansyah Ingin Membuktikan Diri

Andik Vermansyah !!, Yah pemain kecil yang di era nya Nurdin Halid sangat tidak di anggap. Kini andik menjadi salah satu pioner Garuda Muda yang pekan depan berlaga di Sea Games 2011. Jika melihat profil tubuhnya, dengan mudah orang akan menyepelekan. Tapi orang akan di buat kagum setelah melihat aksinya di lapangan.
Waktu kecil, selain sekolah dan main sepak bola, dia membantu orang tuanya dengan berjualan es di Gelora 10 Nopember. Kecintaan Andik pada klub Persebaya di awali ketika andik kecil sering datang ke tambaksari. Tak beda dengan temen-temen se-usianya, andik adalah seorang Bonek sejati yang sering nebeng untuk jualan Es hanya untuk sekedar bisa nonton persebaya berlaga. Suatu ketika andik bersorak memuja pemain dan klub kebanggannya Persebaya ketika berlaga di lapangan, sambil bersumpah andik berkata : "Sekarang saya berdiri disini sebagai suporter yg memuja team kebanggan saya, suatu saat kelak, orang yg akan melihat saya dan jadi pujangan suporter di lapangan krn aksi saya". Itulah sebait wawancara andik dengan radio lokal surabaya. Ya, dia mengungkapkan, bisa mengenakan kostum Persebaya adalah obsesi terbesarnya yang menjadi nyata. Andik mengaku pertama bermain bola saat kelas 5 sekolah dasar (SD). Ketika itu, dia mengawali debutnya mengolah bola di level kampung. Klub pertama yang dibelanya adalah Dwikora. ”Itu hanya klub kampung kok. Saya juga belum serius main bola,” ungkapnya. Kini andik sudah menjadi pemain kebanggan Persebaya & Bonek. Dan saatnya andik membuktikan di level asia tenggara.

Rahmad Darmawan sudah menampakkan tanda-tanda akan menempatkan Andik sebagai pemain utama 'Starting Eleven', setelah menyaksikan beberapa kali Uji Coba, peran andik sebagai pendobrak sangat vital, selain gol-gol yang di ciptakan sendiri, andik selalu punya peranan besar untuk memberikan assist kepada pemain depan untuk mencetak gol.

Profil Lengkap Andik Vermansyah :

  • Nama: Andik Vermansyah
  • Tempat, Tanggal Lahir: Jember, 23 November 1991
  • Tinggi Badan: 162 cm
  • Posisi: Gelandang Serang

Prestasi:

  • 2008 Perunggu POM ASEAN (Timnas Mahasiswa)
  • 2008 Emas PON XVII Kaltim (Jatim)
  • 2007 Emas Porprov I (Kota Surabaya)
  • 2007 Juara Liga Remaja Regional Jatim (Persebaya U-18)


Skill Jugling Andik Vermansyah ketika masih sekolah:



Bagaimana Andik Vermansyah mengacak-acak pertahanan Lawan, 3 pemain dibuat kalang kabut dan hanya pelanggaran keras yg bisa menghambat laju andik :



2 pemain yang sama-sama kecil, lihat aksinya :





MATUR SUWUN CAK !! :
Andik Vermansyah Ingin Membuktikan Diri
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Andik Vermansyah Ingin Membuktikan Diri






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2