Duo Persema Makin Dekat ke Persebaya

Dua mantan pemain Persema, Jaya Teguh Angga (striker) dan Suroso (bek) sepertinya tak lama lagi akan berganti kostum Persebaya. Keduanya nampak mengikuti sesi berlatih dengan tim, Jumat (7/10/2011).

Menurut pelatih Divaldo Alves, ini adalah kali pertama Angga dan Suroso berlatih bersama timnya. Alves sekaligus menegaskan jika status kedua pemain ini masih seleksi. "Suroso dan Angga masih seleksi. Belum kontrak," kata Alves.

Ketika dimintai komentar terkait penampilan Angga san Suroso, eks pelatih Persijap tidak banyak memberikan penjelasan. "Mereka masih lelah dan butuh lebih banyak waktu untuk ke peforma terbaiknya," jelas Alves.

Saat ini, Persebaya memang membutuhkan tambahan pemain, khususnya lini belakang dan depan. Apalagi untuk lini depan, tim kebanggan Masyarakat Surabaya ini hanya memiliki dua striker, Andrew Barisic dan Miko Ardianto.

Untuk posisi tukang gedor, pria Portgal memiliki kriteria seorang stiker handal yang menjadi idamannya. "Saya mau striker yang bisa cetak gol, spirit di lapangan, kerja sampai mati untuk tim," ungkapnya.

Terpisah, Angga membenarkan jika statusnya masih seleksi di Persebaya. Mantan bintang sepakbola Jatim di PON 2008 ini berharap bisa memperkuat Persebaya di kompetisi nanti.

"Saya berharap bisa bergabung dengan tim ini. Persebaya adalah tim besar. Timnya berkualitas dan memiliki suporter yang fanatik," kata mantan pemain Timnas senior itu

Jika jadi bergabung, maka akan, menambah keleksi eks pemain PON di bawah racikan Aji Santoso. Sebelumnya di Persebaya juga ada nama Andik Vermansyah, Sunaji, Rendi Irwan dan Feri Araiawan.

Sumber : beritajatim.com



MATUR SUWUN CAK !! :
Duo Persema Makin Dekat ke Persebaya
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Duo Persema Makin Dekat ke Persebaya






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2