Bonek Mulai Berdatangan di Madiun

Rombongan suporter fanatik Persebaya Surabaya mulai berdatangan di Kota Madiun, Minggu (9/10/2011) pagi. Bahkan ada beberapa dari Bonek ikut dalam jalan sehat serta menikmati pecel gratis yang disediakan panitia jalan sehat.

Salah satu Bonek, Darto, mengatakan pagi tadi ia sampai Madiun dengan menumpang truk. Dan saat berjalan melintasi alun-alun Kota Madiun ia melihat ada jalan sehat gratis. Dan mencoba peruntungan dengan ikut jalan sehat.

"Pas sampai disini ada jalan sehat siapa tahu bisa dapat hadiah, tapi malah gak jadi ada pengudian hadiah. Tapi untung tadi ada pecel gratis jadi lumanya buat ngisi perut," ucapnya dengan logat Surabaya yang kental.

Dari pantauan beritajatim.com di alun-alun Madiun terlihat belasan pemuda dengan mengunakan atribut suporter bajul ijo. Mereka tampak membaur dengan suporter Madiun Putra Fc yang juga ikut jalan sehat dalam rangka HUT satu dasawarsa Partai Demokrat.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Madiun Kota, Kompol Edi Purwanto membenarkan adanya rombongan Bonek yang sudah datang di Madiun. "Tadi pagi mereka sudah mulai berdatangan namun jumlahnya masih sedikit," ujarnya.

Bonek ini datang ke Kota Madiun untuk melihat tim Persebaya All Star yang terdiri dari pemain Persebaya yang berlaga di LPI dan LSI. Menurut rencana Persebaya All Star ini akan bertanding dengan MPFC malam nanti di stadion Wilis Kota Madiun

Sumber : www.beritajatim.com



MATUR SUWUN CAK !! :
Bonek Mulai Berdatangan di Madiun
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Bonek Mulai Berdatangan di Madiun






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2