Persebaya Terancam Tidak Ikut Kompetisi

Persebaya terancam dicoret alias tidak bisa mengikuti kompetisi musim depan. Hal ini akan terjadi bila tim kebanggan Bonek belum menyelesaikan masalah dualisme pengurus di tubuh Bajul Ijo.

Menyikapi masalah status kepemilikan di tubuh Persebaya, PSSI pusat memberikan tanggapan melalui surat yang ditujukan ke Cholid Goromah. Dalam surat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Tri Goestoro, Cholid diminta berkonsultasi dengan Ketua Komite Hukum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti.



Dalam kopi surat yang diterima beritajatim.com, Sabtu (17/9/2011) sore, PSSI meminta kedua belah pihak yang bersengketa untuk duduk bersama. Mereka diberi waktu hingga 21 September nanti. Bila sampai batas waktu tersebut tidak tercapai kesepakatan, klub yang bermasalah tidak akan diikutsertakan pada kompetisi tahun ini.

"Kalau mereka tidak mau bersatu, terpaksa Persebaya tidak ikut kompetisi," kata Nyalla pada beritajatim.com.

"Mereka harus rekonsiliasi. Kalaua da yang tidak mau dari salah satu, berarti orang itulah yang merusak Persebaya," pungkas Nyalla. Sedangkan hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari kubu Cholid. Sumber: beritajatim.com



MATUR SUWUN CAK !! :
Persebaya Terancam Tidak Ikut Kompetisi
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Persebaya Terancam Tidak Ikut Kompetisi






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2