Berita dan Foto Demo Bonek

Setelah kurang lebih 30 menit melakukan demo di depan Balai Kota Surabaya, lima perwakilan Bonek diterima oleh Wakil Walikota, Bambang DH di ruangannya. Sayang, Bambang tidak memberikan jawaban memuaskan. Mantan Ketua Umum Persebaya itu cenderung mengambil sikap aman.

Satu dari lima perwakilan Bonek yang diterima, Andi Peci menyampaikan kegundahan hati terkait masa depan tim kebanggannya. "Kami hanya khawatir Persebaya ditumpangi kepentingan," katanya, Rabu (21/9/2011) siang.

Peci pun meminta Pemerintah Kota (Pemkot) turun tangan menangani masalah ini. Namun keinginan Bonek nampaknya bertepuk sebelah tangan. Meski berjanji bakal menyampaikan tuntutan Bonek ke Walikota, Tri Rismaharini, Bambang menyebut pemkot tidak bisa terlalu intervensi ke Persebaya.



"Akan saya sampaikan. Hanya Bonek juga harus mengerti, pemerintah reformasi ini fokus kepada pembangunan kerakyatan. Sekarang kami tak bisa terlalu intervensi," tutur Bambang.

Apalagi, lanjut Bambang, saat ini Persebaya dalam masa-masa menjadi klub profesional dan mandiri. Sehingga pemkot tidak bisa menceburkan diri terlalu dalam. Tapi secara pribadi, Bambang berjanji akan melakukan komunikasi, tapi lewat jalur informal. "Karena secar
a formal saya tak bisa bergerak. Sebab saya masih terkena hukuman 10 tahun. Saya nggak ingin terlalu intervensi," tuturnya.

Meski sedikit kecewa dengan jawaban Bambang, namun Bonek memaklumi. Sebab keputusan akhir masih ada di tangan PSSI.



Sumber :
Berita : beritajatim.com
Foto : http://www.facebook.com/fikri.bonekjabodetabek



MATUR SUWUN CAK !! :
Berita dan Foto Demo Bonek
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Berita dan Foto Demo Bonek






1 Tulis Komentar:

ObatStresss mengatakan...

Bonek mantab!

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2