Fandi, titisan legenda persebaya Yusuf Ekodono

Siapa yang tak mengenal legenda persebaya dekade 90 -an. Dialah striker haus gol "Yusuf Ekodono". Masih ingat ketika tampil bersama syamsul arifin & mustaqim, Yusuf Ekodono yang kala itu sebagai debutan pemain muda persebaya sudah menunjukkan taringnya ketika menggoyang senayan dan membawa persebaya juara perserikatan dan piala utama (mempertemukan juara galatama & perserikatan). Kini sang legenda yang tak terhitung berapa tropi juara yg di persebahkan untuk persebaya mempunyai titisan, dialah Fandi Eko Utomo putra pertama dari Yusuf Ekodono.

Striker muda asli Surabaya, Fandi Eko Utomo tampil cemerlang bersama Persela U-21. Selain mempersembahkan gelar juara untuk Persela, Fandi juga menjadi top skor sekaligus pemain terbaik Superliga U-21. Prestasi ini membuat Persebaya 1927 kepincut merekrutnya.

Sejak, Kamis (30/6/2011) kemarin, Fandi sudah mengikuti sesi berlatih bersama Persebaya 1927. Begitu pula, Jumat (1/7/2011) sore ini. Meski baru dua kali ikut latihan, pelatih Aji Santoso langsung mengungkapkan ketertarikannya. "Anak ini punya skill bagus, dia memiliki potensi besar," kata Aji.

Menurut Aji, hingga saat ini Fandi belum berstatus pemain Persebaya 1927. "Dia hanya ikut latihan. Saya senang kalau ada pemain muda yang memiliki talenta bergabung dengan kami," lanjutnya.



MATUR SUWUN CAK !! :
Fandi, titisan legenda persebaya Yusuf Ekodono
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Fandi, titisan legenda persebaya Yusuf Ekodono






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2