Beberapa Fakta dibalik Kerusuhan Bonek di Blitar

Versi Bonek (Sumber dari Bonek di lapangan) :
  1. Tidak ada permusuhan antara Bonek dengan Suporter Blitar (PSBI) dan juga masyarakat Blitar. Bahkan sering terjalin komunikasi antara elemen bonek dengan suporter PSBI baik secara langsung maupun dunia maya lewat media jejaring sosial.
  2. Sebelum pertandingan di mulai...Disamping tempat parkir stadion Dedengkot Suporter PSBI dan Bonek berkumpul jadi satu bercanda bersama...bahkan Bonek juga ada yg di distro PSBI beli kaos..tdk ada arogansi utk suporter PSBI.
  3. Isu yang mengatakan bahwa kerusuhan di picu oleh bonek yang terlebih dahulu menjarah pedagang gorengan di seputar stadion adalah isu MURAHAN yang sengaja di ciptakan oleh provokator yang berjiwa pengecut.
  4. Banyak tukang parkir & warga setempat yang justru melindungi kendaraan baik mobil maupun motor plat L di luar stadion membuktikan bahwa tidak ada permusuhan antara bonek dengan warga dan faktanya memang kendaraan plat L di luar stadion relatif aman walaupun beberapa rusak karena lemparan batu yang membabi buta, justru Bus milik PSBI yang di rusak berat oleh kelompok2 misterius (BUKAN OLEH BONEK) ... Aneh.com !!
  5. Ketika pertandingan berlangsung, lemparan batu dari luar di arahkan ke tribun yng di tempati bonek dari oknumania yang tak di kenal, bonek melakukan balasan dengan balik melempar batu ke arah luar, tapi sayang provokasi dari luar di ikuti ulah oknum2 di dalam stadion yang sebagian dengan terang2an menggunakan atribut biru yang selama ini jadi musuh bebuyutan bonek, dan selanjutnya perang terbuka tidak bisa di hindarkan.
  6. Fakta dari perkelahian di dalam stadion, banyak di temukan ketika beberapa bonek berhasil menghakimi lawan dan di temukan bukti identitas korban justru bukan warga blitar. Silahkan tebak sendiri dari mana mereka ? ..
  7. Ada fakta mengejutkan dari elemen kelompok suporter di Blitar bahwa sebagian besar Panpel di Blitar justru di isi oleh kelompok suporter tertentu yg jelas2 menjadi musuh bebuyutan Bonek .. ngakak.com !
  8. Fakta lainnya : Tidak bisa di pungkiri bahwa kota Blitar yang lokasinya dekat dengan Malang memang selama ini menjadi basis pendukung arema, namun dengan adanya klub PSBI Blitar, antara dukungan thd arema dan PSBI menjadi ter-kotak kotak. Kondisi ini sama dengan di Sidoarjo yang sebelumnya basis Bonek, sejak munculnya Deltras, muncul basis-basis yang sudah terkotak2 antara suporter yg masih loyal dengan persebaya dan beralih ke deltras.
  9. Isu bahwa ada Bonek Jombang yang meninggal dalam insiden itu, sama sekali tidak benar. Sudah ada konfirmasi dari ketua bonek jombang lewat akun facebook.
Versi Orang Blitar :
  1. Menurut Walikota Blitar sesuai laporan anak buahnya, yg memprovokasi bonek dgn lagu rasis dan lemparan batu dalam stadion bukan Suporter Blitar tapi sekelompok orang dari luar kota
  2. Ipung yakin bahwa kericuhan yang terjadi antara Bonekmania dengan Blitarmania karena dirinya sempat mendapati seorang penonton dengan pakaian PSBI, tetapi tinggal di Kepanjen, Kabupaten Malang. Bahkan, kata Ipung, berdasarkan pengakuan sejumlah pendukung Blitarmania, ada sejumlah penonton yang notabene bukan orang Blitar memberikan provokator agar menyerang Bonekmania. (ipung: ketua Yayasan Yuporter Blitar)



MATUR SUWUN CAK !! :
Beberapa Fakta dibalik Kerusuhan Bonek di Blitar
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Beberapa Fakta dibalik Kerusuhan Bonek di Blitar






2 Tulis Komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
b0n3k_L3bAy mengatakan...

Tolong jangan dihapus, katanya mau share!?
Ya kalo memang ada yg njarah , apakah kamu bisa ngeliat punya mata seperti "Dewa"?
Ya jelas2 bonek itu pasti njarah kalau mereka lapar dan tidak punya uang..
Kalo saya lapar , ya pasti sakit kalo nggak makan
Di surabaya kotanya sendiri aja , mereka nggak segan2 njarah dek..
Walaupun nantinya kamu tahu rekan2mu njarah, kamupun pasti ya diam aja..
Apa berani kamu melarang rekan2mu!? Jika pada kenyataannya memang begitu..
Tentunya tanggung jawab pasti ada pada dirimu..
Akan tetapi jika kamu tak mampu , ya pada akhirnya kamu lari dari tanggung jawab..

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2