Asal Ada Anang, Rudy Keltjes Siap Gantikan Danur

Dikaitkan sebagai pengganti Danurwindo di Persebaya, membuat Rudy William Keltjes angkat bicara. Dikonfirmasi mengenai hal ini, Rudy mengaku bersedia melatih Bajul Ijo. Tapi dengan satu syarat, Anang Ma'ruf harus tetap dipertahankan manajemen.

Ketika dihubungi wartawan, Kamis (25/2/2010) sore tadi, Rudy mengaku tahu jika dirinya dikaitkan dengan Persebaya. "Saya masih belum tahu. Manajemen juga belum menghubungi saya," aku Rudy.

Mantan pelatih Deltras Sidoarjo dan PSMS Medan itu menambahkan, dirinya saat ini masih berada di Jakarta. Rudy menyebutkan, dirinya hanya mau membesut Bajul Ijo jika pemain gaek yang berposisi di wing back kanan, Anang Ma'ruf dipertahankan manajemen Persebaya.

Ungkapan Rudy memang tidak mengada-ada. Sebab Rudy mengaku dirinya adalah salah satu fans pemain yang mengenakan kostum 15 itu. Ia beranggapan, selain elegan, Anang juga punya keistimewaan yakni umpannya yang sangat memanjakan striker-striker Persebaya.

"Dia adalah pemain bagus. Kalau saya bisa menyebut, dia adalah playmaker di sisi kanan Persebaya," papar ayah dari pesepakbola, Steven Keltjes itu.

Sementara itu, kabar bergabungnya Rudy ke Persebaya memang masih belum pasti. Sebab, manajemen Bajul Ijo hingga kini belum mengumunkan secara resmi siapa pengganti Danurwindo. Sedangkan, Danur sendiri dikabarkan bakal diangkat sebagai direktur teknik Persebaya (beritajatim.com)



MATUR SUWUN CAK !! :
Asal Ada Anang, Rudy Keltjes Siap Gantikan Danur
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Asal Ada Anang, Rudy Keltjes Siap Gantikan Danur






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2