Danurwindo resmi besut Persebaya

Setelah sebelumnya masih malu-malu, kini Ketua Umum sekaligus manajer Persebaya, Saleh Ismail Mukadar secara resmi mengumumkan bila pelatih Bajul Ijo adalah Danurwindo.

"Secara resmi kita umumkan bahwa pelatih Persebaya adalah Danurwindo. Kita belum bisa mengumumkan sebelumnya karena memang permintaan beliau. Tapi kita sudah mencapai kesepakatan, termasuk beberapa intruksi tentang perburuan pemain," kata Saleh kepada wartawan, Rabu (5/8/2009).

Untuk itu, lanjut Saleh, selain tinggal menunggu kesempatan teken kontrak dengan Danur, mantan pelatih timnas Primavera, Arema Malang dan Persija Jakarta itu memastikan bakal langsung menangani tim pada tanggal 22 Agustus mendatang usai mengikuti program kepelatihan lisensi A AFC.

Selain itu, meski Danur belum bergabung, Saleh juga mengatakan bila Persebaya sudah akan bisa menggelar latihan perdana bersama pemain yang telah ada Minggu depan. "Minimal senin depan kita sudah bisa latihan perdana sambil nunggu Danur datang 22 Agustus," katanya.

Mengenai siapa yang akan memimpin latihan perdana, Saleh mengatakan semua akan diserahkan ke pelatih kepala untuk menunjuk asisten. Sebab selama ini, lanjutnya, wewenang pemilihan asisten berada ditangan Danur.

"Untuk asisten itu wewenang pelatih, entah itu siapa. Tapi yang jelas kita berharap bisa memanfaatkan tenaga asisten dari lokal sini. Bisa jadi Ibnu Grahan, Gomes de Olivera atau Machrus Afif. Makanya sebelum latihan perdana, mengenai jabatan asisten pasti akan sudah diputuskan," ungkapnya (beritajatim.com)



MATUR SUWUN CAK !! :
Danurwindo resmi besut Persebaya
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Danurwindo resmi besut Persebaya






5 Tulis Komentar:

bonek sejati mengatakan...

Harusnya danurwindo harus berani rotasi pemain cz jdwl prtndingan yg super padat kyk kompetisi ISL di Indonesia. Saya Bonek menyarankan Taka hrs diparkir dl ja trs yg jd libero anderson center backnya Nugroho di kiri & Djayusman di kanan. Gelandang bertahan Taufik tw Lucky Wahyu. Dan klo Persebaya lom ja mencetak gol Danur hrs brani gnti pemain yg bernaluri mentak gol tinggi mskipun penyerang 3 sklipun. Pkoknya hrs mencetak gol. Bgtu ja saran dr saya yg rindu Persebaya menang lagi & jd Juara lagi. Wujudkan Cak Danurwindo kau psti bs. Trima kasih.

Bonek Suroboyo mengatakan...

Pkoknya Cak Danur hrs rotasi pemain karena jadwal yg super padat yg kyk begini. Terutama lini belakang hrs dirotasi Cak Danur. Trima Kasih. By: Bonek slalu mendukungmu PERSEBAYA.

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
bonita mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Pemain yg wktu maen musuh Persib sprtinya hrs dipertahankan krna tlah kompak dlm koordinasi dan komunikasi antar lini belakang. Trs tuk pemain tengah hrs sm krna klo bermain tandang hrs pemain jangkar hrs 2pemain Persebaya hrs bs serangan balik pas lawan Persema. BRAVO PERSEBAYA...

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2