Belum ada kepastian jadwal lawan Persiba Bantul

Pertandingan persebaya surabaya melawan persiba Bantul yang rencananya di gelar tanggal 12 februari terancam mundur. Mundurnya jadwal ini karena ada rencana pelantikan gubernur jawa timur yang baru dan kehadiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Surabaya.





Tentang ketidakpastian ini membuat pelatih persebaya Archan Iuri merasa gusar. Program latihan yang sudah di set untuk menghadapi pertandingan di 12 februari jadi terasa terganggu, terutama masalah fokus latihan dan pembentukkan mental bertanding jelang laga tersebut, apalagi pemain sudah mengetahui rencana tsb. Tapi soal kepastiannya menunggu kabar dari Indah Kurnia dan surat resmi dari polwitabes Surabaya. Tentang mundurnya jadwal pertandingan yang sudah sering terjadi di liga Indonesia sudah tidak terlalu mengherankan buat archan iuri yang sudah 4 tahun berkiprah menangani tim-tim Indonesia."Saya sudah terbiasa dengan jadwal mundur. Ini sudah biasa di Indonesia," katanya sambil tersenyum kecil.



MATUR SUWUN CAK !! :
Belum ada kepastian jadwal lawan Persiba Bantul
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Belum ada kepastian jadwal lawan Persiba Bantul






2 Tulis Komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2