Andalkan Pemain Muda, Siap Bekuk PSIM sore ini

Sepeninggal enam pemain membuat kesempatan pemain muda untuk unjuk gigi kian besar. Andik Vermansyah dan Lucky Wahyu yang sebelumnya hanya ban serep, kini menjelma sebagai bintang baru.

Andik menjadi bintang baru sepeninggal Javier Roca ke Gresik United(GU). Sedangkan Lucky kembali ke pos awalnya setelah sempat diserobot I Putu Gede yang kini bermain untuk Persekabpas.

Penampilan skaud muda tim besutan Arcan Iurie ini sudah terbukti. Tim kuat, Persiwa Wamena dibuat tidak berkutik dengan ulah bocah-bocah Karanggayam. Alhasil, mereka pun lolos ke babak 16 besar, dan tim Persitara sudah menunggu mereka.

Iurie sendiri mengatakan, yang terpenting dirinya menunggu garansi dari sang pemain untuk bermain cemerlang. "Saya hanya tunggu garansi dari mereka untuk bermain baik," ujar Iurie.

Pola 3-5-2 yang diguanakan di era Freddy Muli juga akan diekor Iurie. Ia tidak mau merubahnya, karena pemain sudah terlanjur sreg dengan pola itu. "Kalau pemain sudah cocok, lalu kenapa saya harus merubahnya," lanjut mantan pembesut Persija dan Persib itu.

Andik dan Lucky akan berkolaborasi dengan sesama pemain muda, Taufik untuk mengisi barisan gelandang Bajul Ijo. Sedangkan untuk posisi sayap, duet pemain veteran, Anang Ma'ruf dan Mat Halil nampaknya sudah dipatenkan di posisi itu.

Sedang barisan belakang, masuknya mantan punggawa Persija, Joao Bosco Cabral cukup untuk menutup lubang yang ditinggalkan Bejo Sugiyantoro. Lalu, setelah sempat dibelit cedera, kiper utama Persebaya, Endra Prasetya dipastikan bisa main lawan PSIM.

Nah, maslah datang di lini depan. Dengan adanya pemain baru, Roger Batoum membuat posisi Purwanto terancam tergeser. Apalagi hingga kini mantan pemain Persela itu masih bermasalah dengan trauma atas cederanya.

Soal siapa yg akan turun sebagai kapten persebaya juga masih teka-teki. Mengenai karakter kapten timnya, ia berharap mempunyai sosok yang tidak hanya disegani di lapangan, tapi juga di luar lapangan. "Kapten tim tidak hanya dihormati di lapangan, tapi di luar lapangan juga," ujar Iuri. Hingga saat ini, masih terdapat dua kandidat kapten Persebaya, Endra Prasetya dan Anderson Da Silva.



MATUR SUWUN CAK !! :
Andalkan Pemain Muda, Siap Bekuk PSIM sore ini
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Andalkan Pemain Muda, Siap Bekuk PSIM sore ini






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2