Matur Suwun Cak Bejo

Bejo Sugiantoro adalah ikon bagi persebaya. Selama di persebaya dia tidak hanya menjadi kapten di lapangan, tetapi juga sangat di segani rekan-rekan tim-nya di luar lapangan. Dalam kasus yg menimpa Persebaya, ketika pemain tidak mendapatkan gaji, Bejo-lah yg berani maju ke depan untuk memperjuangkan hak-haknya dan rekan-rekan se-timnya. Maka jangan heran, ketika namanya di coret dari persebaya,


para pemain langsung berhamburan ke meja pengurus seakan-akan tidak rela senior dan panutannya di coret. Bobby Satria, Juniornya di persebaya mengatakan bahwa Cak Bejo masih yang terbaik di Indonesia, kemampuan bertahan, umpan-umpan dan penetrasinya ke depan belum ada yg menggantikannya di Indonesia. Satu-satunya kekurangan dia mungkin hanya faktor usia. Tetapi selama bermain dengan Bejo soal stamina tidak nampak, krn Bejo juga mampu bermain 2 x 45 menit secara konsisten. Kabar terakhirnya Bejo akan di pinang oleh PSMS Medan. Tapi kabar tsb di bantahnya. .. itu hanya isu Cak, tapi memang bener sudah ada yg menawari klub - klub baik LSI maupun Divisi Utama.. tapi semuanya dari Jawa Timur. Bejo adalah arek suroboyo, jiwanya jiwa arek suroboyo, sudah sepantasnya arek suroboyo bangga punya Bejo. Matur Suwun Cak Bejo, Wak Haji... terima kasih telah berkontribusi buat Persebaya selama ini. Suatu saat ojo lali mbalik nang Persebaya maneh Cak, masio status bukan pemain. Jabatan Pelatih pun pantas buat Cak Bejo suatu saat.



MATUR SUWUN CAK !! :
Matur Suwun Cak Bejo
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Matur Suwun Cak Bejo






5 Tulis Komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Kru Assyabab Klub mengatakan...

Dari orang-orang yg di coret itu mungkin Bejo Sugiantoro dan Freddy Muli lah yg sangat dan paling berpengaruh thd kekuatan tim persebaya. Bejo pengaruhnya sangat tinggi buat meningkatkan moral pemain-pemain muda. Mereka over PEDE kalau sudah ada Bejo di belakang. Sementara Freddy Muli, jangan salah... dialah yg meramu permainan Persebaya sehingga jadi tim yg ganas, rancak dan menangan. Saya masih ingat pas Persebaya membabat habis PERSIWA Wamena 3-0 di Surabaya, itu strategi Freddy sangat jitu sekali. Freddy juga sosok pelatih yg sangat di segani dan berwibawa di hadapan pemain. Sayang sekali Persebaya kehilangan 2 orang berpengaruh ini.

Bonek Ngagel mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Taman_bunkul peduli persebaya mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Pras Bonek mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2