Bonek dan Aremania Akhiri Perselisihan

Malang-Pertemuan supporter seluruh Indonesia di Stadion Gajayana Malang Sabtu (06/12/2008) malam ini ternyata membawa berkah tersendiri bagi keberlangsungan dan kemajuan dunia sepak bola tanah air.

Hal itu bisa dilihat dari sambutan hangat Aremania kepada Bonekmania yang mau menghadiri acara silaturahmi antar suporter ini, "Senang, Mas, bisa datang di Malang dan disambut dengan hangat," kata Imron, kordinator Bonek dari Yayasan Supporter Surabaya, Sabtu (06/12/2008).






Bonekmania yang berjumlah 10 orang perwakilan supporter merasa nyaman dan terkesan dengan acara silaturahmi ini.

Selain kelompok supporter Persebaya, hadir juga manajer Persebaya Surabaya Indah Kurnia ditemani Wastomi, "Senang bisa ditengah Aremania dengan perasaan aman dan nyaman, awalnya sempat khawatir juga, tapi dengan sambutan Aremania yang hangat kami merasa aman," katanya.

Ia juga akan menindaklanjuti pertemuan ini dan akan menyosialisasikan pertemuan ini ke Bonekmania agar menyelesaikan perselisihan yang ada selama ini.

Sementara ketua panitia silaturahmi supporter se Indonesia, Andri mengaku senang dengan kehadiran Bonekmania pada acara ini, "kami merasa senang Bonekmania bisa datang, kami juga akan berusaha mengakhiri perselisihan yang ada selama ini," kata Andri.

Selain Bonekmania, kelompok supporter yang juga sedikit berselisih dengan Aremania seperti Sakeramania, pendukung Persekabpas Pasuruan juga tampak hadir dalam acara tersebut dan mengaku senang dan ternyata tidak seperti bayangan sebelumnya.

Sedangkan kelompok supporter dari Persikmania belum bisa menghadiri acara silaturahmi supporter se Indonesia II yang akan dideklarasikan malam ini (beritajatim.com)



MATUR SUWUN CAK !! :
Bonek dan Aremania Akhiri Perselisihan
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Bonek dan Aremania Akhiri Perselisihan






43 Tulis Komentar:

aremania untag mengatakan...

Sebagai Aremania yg berkuliah di ayabarus ayas sangat senang dengan pertemuan ini. Dan ayas yakin krn diluar urusan sepak bola. Antara orang malang dan surabaya sangat damai dan kompak. Ini saya buktikan setelah saya hidup 3 tahun di surabaya, walaupun awalnya saya sempet ragu dan ketar-ketir.

Snexer mengatakan...

Sukses deh buat acaranya, sayang aku nggak bisa datang ke malang.

bOnEk mengatakan...

Yo wes apiklah, semoga berlanjut di lapangan. Tugas selanjutnya delegasi bonek yg dikirim bisa mensosialisasikan ke akar rumput bawah.

bayex aremania mengatakan...

aremania + bonek = the best duo sopporter in the world.
buat temen2 bonek,tolong sosialisasikan ke semua bonekmania. Bravo suporter indonesia

Anonim mengatakan...

arema + bonek hiroshima
disini aman cakkkk..............dungakno lancar sak terusee.
salam satu jiwa bwt arema bonek and seluruh suporter indonesia...

Bonek Petronas mengatakan...

Kuncinya.. hilangkan dendam lama dan lupakan masa lalu yg kelam. Kita tunjukkan bahwa suporter jawa timur bisa bersatu. Saya yakin jika bonek & aremania bersatu suporter Indonesia pasti akan mengikutinya. Karena bonek dan aremania adalah suporter yg penuh history dan melegenda di Indonesia. Di Kuala Lumpur nama bonek dan aremania sudah sangat di kenal, suporter disini dulu sangat jarang yg pasang spanduk dan bendera klub, setelah seringnya pemain Indonesia main disini banyak TKI yg datang ke stadion dan memberikan warna. Mereka di dominasi bonek dan aremania yg memang sangat dominan disini. Viva Indonesia.

bonek kalideres mengatakan...

saya arek suroboyo di jakarta, merasa senang bonek dan aremania seandainya bener-bener damai. dan diterapkan di lapangan. kuncinya adalah sosialisasi dari pengurus dan pentolan bonek di surabaya. semoga kedua suporter bisa bersatu dan bersama-sama mengharumkan nama Indonesia.

sandy mengatakan...

ayas aremania yo meok seneng masio gak melok acarane... mugo" damai iki sak teruse n gak aremania ambek bonek tok,mugo" kabeh yo iso damai..

Anonim mengatakan...

Masa Lalu Adalah Kenangan AYO SUPPORTER Indonesia,.... Kita Bersatu

aremanoise mengatakan...

BONEK-AREMANIA SEMUA SAMA, LUPAKAN MASA LALU, SAATNYA KITA BIKIN PERUBAHAN BONEK-AREMANIA DAMAI DALAM BOLA.................................


AREMANOISE



www.aremanoise.blogspot.com

komunitas PA (jalang_bonavet) SDA mengatakan...

kami sekelompok pecinta alam. dan kami pendukung bonek mania dari sidoarjo. kami sering pergi camping ke daerah malang dengan menggunakan atribut bonek, dan setelah kami amati reaksi aremania hangat menyambut kami. kami sadari bonek dan aremania sebenarnya memiliki wawasan intelek dan persaudaraan wong jowo. jika kami camp di daerah malang kami selalu berbaur dan berteman dengan aremania. jadi permusuhan bukan perilaku bonek dan aremania karena kita adalah suporter bukan perusuh. saya harap persodaraan arema-bonek tetap terjaga dan bravo sepak bola indonesia. hidup bajul ijo dan ongis nade!!! dan kami mohon maaf untuk kawan aremania bila ada kesalahan bonek mania!!!

komunitas PA (jalang_bonavet) SDA mengatakan...

kami sebagai pecinta alam juga berharap agar teman-teman dari sakera, arema,delta dan bonek agar tidak meneriakkan yel-yel permusuhan akan tetapi persodaraan. dan yang paling penting kami mohon kepada teman-teman agar tidak mencoret tembok dengan slogan ejekan, karena itutindakan provokatif dan tidak bertanggung jawab. jika memang pintar dan kreative, ulurkan tangan demi kemajuan sepakbola indonesia. salam dari komunitas PA jalang_bonavet sidoarjo. . .

dower mengatakan...

@komunitas PA (jalang_bonavet) SDA
Mantab Cak pengalamannya. Salut buat sampeyan. Semoga bonek dan aremania juga seluruh suporter Indonesia atau jawa timur khususnya bisa damai

Aremania Campuz mengatakan...

AremaniaCampus Ayabarus (STIKOM)

kami dari aremania kampus merasa senang dengan perdamaian ini.. Untuk para dulur BONEK segera tindaklanjuti sampai ke akar-akarnya agar tidak terjadi salah pahamlagi begitu juga untuk AREMANIA..

SALAM SATU JIWA AREMANAI CAMPUZ AYABARUS

bonek mengatakan...

@aremania campus :
matur suwun sam, sedikit demi sedikit perdamaian akan terwujud dengan sendirinya. kemarin di tambaksari pas lawan persiwa ada anak-anak kecil yg menyanyikan koor.. arema-arema mbokne an..#$$# k, langsung di cut karo dirigen Tyson dkk. yah semuanya perlu waktu juga..... yg penting saling menjaga aja misi damai ini

BONdo & NEKad mengatakan...

salam damai semuanya. teruskan perdamaian sampai di lapangan.

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
ismex mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BONEK mbraon mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
dudek mengatakan...

senang rasanya apabila bonek dan aremania bisa berdamai. kita sudah muak dengan yang namanya permusuhan. mari bangun seporter2 jatim. jadikan jatim sebagai ikon seporter2 terbaik di indonesia.

BONEK-AREMANIA indah rasanya bila kita bersatu!!!

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

cuitt22x... aremania bonek bersatu, semua suporter, hati2x...

bonek wonokromo

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
doo_dee mengatakan...

salam teko aq dodik arek rungkut....


perang ojo terus2an cak...

gak enak.....

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
jogja mengatakan...

salam satu hati dari brajamusti jogja .

Anonim mengatakan...

Arema dan Bonek Bersatu

Maju terus

Bonek Menganti lan Aremania Landungsari

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Alangkah indahnya kita bersatu 1 jiwa tanpa penindsan!!

Anonim mengatakan...

TAK DUNGAKNO CITA2 LUHUR SAMPEAN KABEH ISO WUJUD ,TAPI INGAT YO REK KUDU SABAR ,OJOK GAMPANG TER PROVOKASI,,AWK DEWE SING WIS RODO^ TUEK YO SING SABAR ,PANCEN ANGEL NUTURI SING ENOM2 IKI .,.,TP KITA DULU JG PERNAH MUDA KAN ..,.OK.LAH SEMUA KABEH KEMBALI PADA KITA ,...BRAVO JATIM,..,BRAVO INDONESIA KU .,..By; BONEK PRIOK

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anggi mengatakan...

.Setuju..
.pengalaman saya waktu idul adha kemarin main ke Surabaya dengan tanpa sengaja membawa boneka singa (lambang AREMA)..
.mereka tetap menyambut saya dengan hangat walau awalnya memang sedikit berseteru..

.ayoo AREMANIA - BONEK bersatulah..
.Jawa Timur bangga punya kaliand :)

ULTRA mengatakan...

10 NOP 1945 : MESKIPUN KITA SERING BERSELISIH, TOH AREK MALANG GAK TEGA MELIHAT AREK SUROBOYO DIBOM LONDO. TEKO NANG SUROBOYO MELU PERANG GAWE PANGGONAN "KAMPUNG MALANG"... BUNG TOMO MUNDUR TEKO SINGOSARI KARO NGAWE BENTENG TERAKHIR JAWA TIMUR NANG MALANG... JAMAN PERSERIKATAN TH 1970 -AN JARE BAPAK, SUPPORTERE PERSEBAYA SAMPEK TEKO SINGOSARI MALANG. MUSUHMU SAIKI PSSI..!!!! PEMERINTAH SING GAK NGERTI RAKYATE.....!!!! ANJING..2X TURUNAE KOMPENI....!!!! KAPITALIS.....!!!! JUANCOK NURDIN... 400 MILYARD DANA DARI DJARUM KEMANA CUK........!!!!!1

BONEK COKREK mengatakan...

satoe kata yang cocok,,,,
GAK ADA KATA DAMAI

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2