Tanpa Roca Persebaya Kurang Grerget

Persebaya menutup putaran I dengan kemenangan tipis di kandang 1-0. Tampil dengan beberapa pemain pengganti persebaya tampak kesulitan mengatasi jalannya pertandingan. Tapi untung berhasil mencuri satu gol persembahan Jairon di menit ke 14 setelah berhasil melewati kapten Yance Aronggear dan tinggal berhadapan dengan kiper.





Yang di sayangkan dalam penampilan ini adalah kurang maksimalnya permainan Arif Ariyanto yg menggantikan posisi Javier Rocha. Arif sering bingung saat ditempel lawan. Umpan-umpan yang dilepaskannya pun tak akurat. Sedangkan Rustanto Sri Wahono tak mampu berperan sebagus Bobby sebagai pengawal pertahanan.

Beberapa kali dia sering terlambat menutup pergerakan pemain Perseman. Keduanya akhirnya diganti. Arif digantikan Dodit Fitrio di menit ke-43. Sedangkan Siwa -sapaan karib Rustanto Sri Wahono- ditarik keluar pada menit ke-50. Dia ditarik karena bibirnya robek setelah diterjang pemain Perseman Bertho Monim.

''Bibir Siwa robek dan harus menerima empat jahitan,'' terang Kasiyanto, asisten pelatih Persebaya.

Buruknya performa Arif dan Siwa patut disayangkan. Sebab, mereka jarang mendapat kesempatan menjadi starter. Saat kesempatan itu datang, mereka menyia-nyiakannya.



MATUR SUWUN CAK !! :
Tanpa Roca Persebaya Kurang Grerget
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Tanpa Roca Persebaya Kurang Grerget






1 Tulis Komentar:

Bonek Petronas mengatakan...

seharusnya persebaya jangan terlalu bergantung sama pemain inti. saya liat, pemain-pemain muda terutama andik perlu di beri kesempatan lebih, bila perlu jadi pemain starter.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2