Saleh Mukadar : Silahkan Out !!

Polemik masalah gaji pemain persebaya sepertinya masih mengalami jalan buntu. Saleh nampaknya tidak gentar dengan ancaman pemain persebaya soal 3 tuntutan pemain yg terjadi sehari sebelumnya. Saleh bahkan mengancam seperti yang ditulis di situsnya www.salehmukadar.com "Demi rasionalisasi dan efisiensi klub di masa-masa mendatang, Persebaya siap ditinggal pemain-pemain yang pernah dibesarkan oleh Persebaya. Saya tidak akan kesulitan mencari pemain baru, minimal dari kompetisi internal Persebaya ada pemain-pemain muda yang bakal jadi bintang masa depan klub kebanggaan Arek Suroboyo ini," tegasnya.

Pernyataan Saleh tsb tentunya sangat mengecewakan berbagai pihak, bahwa Saleh yg tidak mau menemui pemain adalah sikap yg pengecut. Bagaimanapun kekompakan pemain dan soliditas team yg saat ini sedang menanjak seharusnya tetap di jaga. Kalau memang Persebaya ada kesulitan masalah dana seharusnya sudah jadi tanggung jawab pengurus terutama Saleh Mukadar, minimal menjelaskan atau melalui pendekatan kepada pemain. Kita yakin Pemain persebaya masih punya loyalitas tinggi, bukan malah mengumpet dan tidak jelas. Kita yakin Pemain Persebaya adalah pemain yg profesional, dengan segala kekurangannya masih bisa menunjukkan prestasi yg bisa di bilang luar biasa. Apakah salah pemain menuntut hak-nya ? BONEK lebih merasa memiliki pemain-pemain persebaya daripada seorang Saleh Mukadar. Tapi alangkah lebih baiknya kalau semua masih bisa berkumpul dan turut memajukan Persebaya. Semoga ada jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah internal Persebaya ini. (Rama Prasetyo - Bonek)



MATUR SUWUN CAK !! :
Saleh Mukadar : Silahkan Out !!
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Saleh Mukadar : Silahkan Out !!






3 Tulis Komentar:

Pras Bonek mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BONEK mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BONEK mengatakan...

Jangan Salahkan Pemain kalau mogok. Mereka sudah tunjukkan loyalitas, mereka sudah bersabar hingga tiga bulan, mereka sudah tunjukan permainan bagus meski belum dibayar. Saya juga cukup mengerti kesulitan pengurus dan manejer tapi bagaimanapun itulah konsekuensi yang harus dijalani. Seharusnya mereka menyadari untuk menjadi pengurus dan menejer persebaya itu tidaklah gampang. Andaikata mereka mengantisipasi dari awal peraturan mentri dlm negri dan tidak sibuk mengurus partainya pasti masalah dana nggak sepelik saat ini. Pak saleh sibuk dengan pilgub-nya, Bu Indah sibuk dengan promosi dirinya ke arena politik. Oalah Rek... kasihan pemain ... kasihan persebaya yang cuma jadi tunggangan ketenaran personal saja. Mana PT yang dijanjikan ?... Mana manager Profesional-nya ? ... Mana Sponsor utama peyandang dana ? ... terus ada yang tahu nggak dimana Cak Saleh berada ?... Oh iya buat Ibu Indah ternyata memenej keuangan lebih mudah daripada bagaimana mencari uang, ya ?... tapi itulah resikonya bu. Karena Persebaya pasti membuat nama ibu jadi terkenal

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2