Persebaya Lindas Persigo Lima Gol Tanpa Balas

Surabaya - Persebaya kembali melanjutkan tren positifnya kala menghadapi Persigo Gorontalo, Sabtu (1/11/2008) di Stadion Gelora 10 Nopember. Anak asuh Freddy Muli ini berhasil menggulung Persigo dengan skor telak 5-0.

Semenjak babak pertama berjalan sembilan menit Persebaya sudah unggul melalui tendangan luar kotak penalti oleh pemain impornya, Javier Roca yang berhasil mengecoh kiper Persigo, Muchtar Ade.

Unggul satu bola membuat anak-anak Bajul Ijo semakin gencar melakukan penyerangan. Salah satunya ketika pertandingan memasuki menit 39. Berawal dari pergerakan Taufik dari sisi kiri pertanana lawan, Jairon berhasil mengelabuhi pemain belakang untuk mengirimkan umpan ke Andi Odang, sayang Mochtar Ade dengan sigap menghalau bola.

Babak kedua Persebaya melakukan pegantian kiper, Endra Prasetya yang mengalami masalah di babak kedua ditarik dan digantikan kiper gaek, Kurnia Sandi. Tak berselang lama, gantian I Putu Gede yang ditarik keluar karena mengalami cedera dan digantikan Andik Vermansyah.

Masuknya Andik membuat serangan Pesebaya semakin hidup. Hasilnya memasuki menit ke-65, berasal dari tendangan bebas yang dilakukan Roca, Andi Odang yang lolos dari pengawalan behasil menyundul bola dan menggandakan skor menjadi 2-0.

Sepuluh menit beselang, pergerakan Mat Halil yang meneruskan umpan dari Odang berhasil menambah kedudukan menjadi 3-0. Tak mau ketinggalan dengan seniornya, melalui tendangan dari luar kotak penalti dimenit 82, Andik Vermansyah berhasil mencetak gol pertamanya besama Bajul Ijo.

Pesta Persebaya ditutup kala heading Jairon yang menerima umpan Roca, berhasil menjebol jala Muchtar Ade. Hingga pluit panjang dibunyikan skor 5-0 untuk kemenangan Persebaya tetap bertahan



MATUR SUWUN CAK !! :
Persebaya Lindas Persigo Lima Gol Tanpa Balas
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Persebaya Lindas Persigo Lima Gol Tanpa Balas






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2