Persebaya Gerilya Bakat Muda

Surabaya - Menurut rencana, pada 15 Nopember nanti Persebaya akan melakukan pemanggilan terhadap 104 pemain yang dinilai layak untuk mengikuti seleksi pembentukan tim U-19 dan Persebaya U-23.

Semua pemain tersebut merupakan hasil penyaringan dari turnamen Piala Bagpora yang telah usai beberapa hari lalu. Nantinya, dari 104 pemain akan diseleksi menjadi 44 pemain dan akan dibagi menjadi dua kelompok yakni U-19 dan U-23.

Menurut Ketua Harian PSSI Surabaya, Cholid Goromah, Rabu (5/11/2008) di Mess Persebaya mengatakan, dua tim tersebut akan dikomandoi Soebodro selaku koordinator pelatih.

"Tanggal 15 besok kita kumpulkan mereka, nantinya akan kita seleksi lagi hingga jumlahnya menjadi 44 pemain. Dari 44 tersebut akan dibagi menjadi dua tim yakni U-19 dan U-23," ujar Cholid.

Jauh hari, Ketua Umum Persebaya, Saleh Ismail Mukadar mengatakan, untuk tim U-19, Persebaya berencana akan ikutserta dalam kompetisi regional divisi tiga. Selain itu tim ini juga difokuskan untuk persiapan PORPROP Malang 2009 dan PON.

Sedangkan untuk tim U-23, akan dikontrak dengan durasi empat tahun. Tiap pemain yang dinilai mumpuni akan direkomendasikan ke tim senior dan sisanya akan dijual ke tim lain



MATUR SUWUN CAK !! :
Persebaya Gerilya Bakat Muda
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Persebaya Gerilya Bakat Muda






2 Tulis Komentar:

pras mengatakan...

suatu saat
Persebaya tidak perlu lg memakai pemain dari luar pembinaan Persebaya sendiri
Bravo PERSEBAYA!!

bonek papua mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2