Menang Lagi di kandang Persiba

Persebaya lagi-lagi berhasil menang di kandang lawan. Kali ini berhasil menundukkan Persiba Bantul dengan skor 1-2. Kedua gol persebaya di lesatkan oleh I Putu Gede di menit 64 dan 89. Persebaya sempat tertinggal dahulu melalui gol tuan rumah yg di cetak oleh Ezequile Gonzales pada menit ke-26.



Kemenangan persebaya ini semakin melengkapi tradisi menang tandang setelah sebelumnya menjungkalkan tim-tim dari jawa tengah seperti Persis Solo, PSIR, Persiku, PSIM dan Persiba. Sekali seri lawan PSS Sleman. Dengan kemenangan ini persebaya semakin memperkokoh posisinya di puncak klasemen. Dalam laga ini persebaya di dukung ratusan bonek yg sudah datang malam sehari sebelum pertandingan dimulai. Tidak ada insiden selama di bumi bantul. Sekali lagi terima kasih kepada pemain-pemain persebaya yg sudah memberikan loyalitas dan kebanggaan bagi bonek. Dan terima kasih buat Paserbumi, ditunggu di surabaya.



MATUR SUWUN CAK !! :
Menang Lagi di kandang Persiba
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Menang Lagi di kandang Persiba






3 Tulis Komentar:

paserbumi mengatakan...

salut buat totalitas bonek, semoga bonek yg di tribun pojok tidak masuk angin krn selama pertandingan tidak pake kaos alias telanjang dada.

aremaniab6@gmail.com mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Bonek Ngagel mengatakan...

Suwun Cak Arema. Saya mendukung perdamaian Bonek Arema. Awak-awak wes tuwek, kesel tawuran terus :D

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2