Air Asia Beli Persebaya?

Surabaya - Entah sekedar pepesan kosong atau serius, Ketua Umum Persebaya, Saleh Ismail Mukadar membawa kabar gembira bagi para pecinta Persebaya.






Kabar gembira tersebut terkait beralihnya Persebaya ke ranah profesional dengan menggandeng seorang investor. Bahkan, kata Saleh, saat ini pihaknya telah mendapatkan salah satu investor Persebaya yang berasal dari Malaysia.

"Saya Minggu besok akan ke Kuala Lumpur, mau ketemu dengan investor Persebaya," ungkapnya usai mengikuti 'Diskusi Menuju Persepakbolaan Profesional' di Rumah Makan Taman Sari, Surabaya, Jumat (21/11/2008).

Sayangnya, didesak siapa investor Persebaya itu, Saleh seolah-seolah berteka-teki. "Tidak enak kalau saya bicara sekarang, lebih baik kalian lihat nanti saja," tambah mantan Ketua Umum KONI Surabaya itu.

Oleh sebab itu, demi kepentingan Persebaya yang lebih besar, pihaknya harus rela tidak bisa mendampingi Bejo Sugiantoro dkk saat menjamu Gresik United (GU) diajang Copa Indonesia, Minggu (23/11/2008) lusa di Stadion Gelora 10 Nopember.

Namun kabarnya, dari desas-desus yang ada, investor yang dimaksud Saleh dari negeri Jiran tersebut adalah Air Asia, sebuah maskapai penerbangan yang berbasis di Malaysia.

Sementara perlu diketahui, saat ini ada tiga sponsor yang sudah merapat ke Bajul Ijo. Ketiganya itu adalah, sebuah perusahaan aparel olahraga Diadora, AIM Biskuit dan Telkomsel
(beritajatim.com)



MATUR SUWUN CAK !! :
Air Asia Beli Persebaya?
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Air Asia Beli Persebaya?






6 Tulis Komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
aremaniab6@gmail.com mengatakan...

semoga menjadi kenyataan,majulah persebaya!!

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
budiman mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Dicky Bonek mengatakan...

Cak Saleh, Gak Usah koar terus yang bukti cak!!!!bukan omong doang

Aditya Bonek 86 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2