Gandeng Kartu AS, Bajul Ijo Launching Persebaya Community

Surabaya - Menjamu Persema Malang di Stadion Gelora 10 Nopember, Minggu (24/8/2008) lusa, sepertinya akan menjadi laga penting bagi Persebaya.

Selain mengincar tiga poin penuh untuk memuncaki klasemen sementara wilayah timur, sebelum laga itu digelar, tim berjuluk Bajul Ijo akan melaunching hasil kerjasamanya dengan Telkomsel dalam bentuk Kartu AS Persebaya Community.

Dalam paket Kartu AS Persebaya Community, pendukung Persebaya akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas. Selain bisa mengakses NSP Persebaya, mereka juga bisa melihat jadwal pertandingan, tebak skor dan komentar pelatih. Bahkan, untuk membeli tiket pun juga akan dilayani melalui transaksi handpone.

Menurut manager Preffered Cust Managemen PT Telkomsel Jatim, Unggul P Nasution, Selasa (19/8/2008) mengungkapkan, dipilihnya Persebaya karena tim ini mempunyai suporter dengan animo yang luar biasa.

"Persebaya merupakan klub pertama yang kami tangani. Kami melihat betapa luar biasanya suporter Persebaya," ungkap Unggul.

Melalui kerjasama ini Unggul berharap Persebaya lebih terdepan dalam masalah teknologi sehingga setara dengan klub dunia.

"Ya kita harap Persebaya lebih tertib dan terjaga dan yang paling penting Persebaya lebih berteknologi seperti klub internasional," tandas pria yang mengaku fans PSMS Medan itu.

Dilain pihak, manajer Persebaya, Indah Kurnia mengaku bangga bisa menjadikan Persebaya sebagai klub pertama di Indonesia yang melakukan terobosan. Bahkan, melalui akses via handphone tersebut, pendukung Persebaya pun bisa membeli tiket terusan.

"Saya sangat bangga, kita ini menjadi klub pertama yang sudah menggunakan teknologi dalam pemesanan tiket," ujarnya.

Indah menambahkan, meski tiket bisa dibeli melalui akses kartu AS, panpel pertandingan tetap akan mencetak tiket seperti biasa.

"Panpel tetap mencetak tiket kertas, ini kan hanya alternatif," tambah Indah.

Kelak, siapa yang membeli kartu perdana AS akan mendapat kartu anggota Persebaya Community. Pengguna bisa mendaftar sesuai ketentuan dan dikirim ke 3994. Meski baru, namun harga yang diajukan sama dengan harga kartu perdana biasa



MATUR SUWUN CAK !! :
Gandeng Kartu AS, Bajul Ijo Launching Persebaya Community
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Gandeng Kartu AS, Bajul Ijo Launching Persebaya Community






1 Tulis Komentar:

pras mengatakan...

nangdi goleke kartu as iku?

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2