Debut Andik di Persebaya

KEPERCAYAAN mulai diberikan arsitek Persebaya Surabaya Freddy Muli kepada amunisi muda. Setelah menurunkan Wimba Sutan, striker muda binaan kompetisi internal Persebaya, kemarin (29/8) Freddy memberikan kesempatan kepada Andik Vermansyah untuk melakoni debutnya.

Pemain yang bersinar pada PON XVII/2008 di Kalimantan Timur (Kaltim) itu menggantikan Andi Oddang pada menit ke-77. Dia turun ke lapangan dengan mengenakan kostum bernomor 10.

Pada laga debutnya, arek-arek Green Force-julukan Persebaya- menang dua gol tanpa balas atas Persekabpas Kabupaten Pasuruan. Meski belum banyak kontribusi yang diberikan, Andik tampil cukup bagus di laga perdananya.

Meski masih berusia 17 tahun, Andik tidak grogi saat bermain bersama rekan-rekannya yang jauh lebih senior. Beberapa kali dia menunjukkan kualitas individunya dengan menggiring bola dan sekali melepas tembakan ke gawang. "Inilah impian saya, bermain untuk Persebaya. Saya sedikit grogi sih, tapi semuanya hilang begitu masuk lapangan. Ke depan, keinginan saya adalah mendapat tempat inti di Persebaya," kata Andik kemarin.



MATUR SUWUN CAK !! :
Debut Andik di Persebaya
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Debut Andik di Persebaya






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2