Persebaya Batal Ikuti Ambon Putra Cup

Surabaya - Rencana Persebaya untuk mengikuti turnamen Putra Ambon Cup akhirnya batal. Hal ini dikarenakan dua tim kuat yang menjadi salah satu kontestan di turnamen itu yakniArema Malang dan Persija Jakarta juga urung ambil bagian.

Hal ini seperti yang dikatakan Indah Kurnia, Manajer Persebaya saat ditemui di Stadion Gelora 10 Nopember, Jumat (9/5/2008) yang mengatakan bakal mempertimbangkan lagi untuk mengikuti kejuaran tersebut.

"Even itu sudah tidak sesuai lagi dengan yang kita harapkan. Dulu kita berharap kita bisa menghadapi tim kuat seperti Arema. Namun ternyata, Arema dan Persija tidak tertarik dengan even ini," kata Indah.

Ditambahkan Indah, meski dirinya sudah mengkonfirmasikan hal ini ke pihak panitia, namun dirinya belum melaporkan langkah tersebut ke Ketua Umum Persebaya, Saleh Ismail Mukadar.

"Saya sudah konfirmasi ke panitia mengenai rencana ini, namun saya masih harus lapor ke Pak Saleh. Setelah itu, terserah pak Saleh apakah kita jadi ikut atau tidak," ujar Indah.

Hal ini juga ditegaskan Asisten Manajer Persebaya, Saleh Hanifah bila pihaknya juga sudah menghubungi kubu Arema dan Persija.

"Saya sudah tanya alasan mereka tidak mengikuti even ini. Keduanya mengatakan sejak awal memang tidak minat dengan even itu," ungkap Saleh.

Namun untuk memberi kesempatan Bejo Sugiantoro dkk bisa berujicoba, sebagai alternatif Persebaya akan mencari tim di Jatim yang dianggap setara kualitasnya untuk dijadikan lawan tanding pada Juni mendatang.

"Ya, kita cari tim Jatim saja, toh Liga Jatim akan selesai awal Juni mendatang, jadi pasti akan banyak tim yang bersedia menjadi lawan tanding kami," tambah Indah



MATUR SUWUN CAK !! :
Persebaya Batal Ikuti Ambon Putra Cup
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Persebaya Batal Ikuti Ambon Putra Cup






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2