Suporter Dukung Persebaya Lengserkan Nurdin Halid

Surabaya - Upaya Persebaya untuk melengserkan Nurdin Halid dari tahta Ketua Umum PSSI, mendapat dukungan dari pendukung tim berjuluk Bajul Ijo.

Hal ini seperti yang dikatakan dedengkot kelompok suporter Persebaya, Wastomi Suheri, koordinator Yayasan Supporter Surabaya (YSS), Jumat (11/4/2008) menanggapi agenda Pengcab PSSI Suabaya yang ingin mengundang Pengcab PSSI se-Jatim untuk membicarakan nasib sepak bola tanah air setelah muncul ancaman pembekuan dari FIFA dan AFC.

"Kita siap mendukung upaya pengcab Surabaya. Setidaknya, kami kelompok suporter Surabaya juga ingin memikirkan nasib sepak bola tanah air. Bagamanapun munculnya sanksi FIFA dan AFC jelas mempengaruhi prestasi klub atau tim di tanah air untuk berlaga di kompetisi internasional," terang Wastomi.

Tak ayal, hal sama pun juga dilakukan YSS. Bila Pengcab PSSI Surabaya menggalang kekuatan dengan mengumpulkan Pengcab se-Jatim, kelompok suporter Surabaya ini pun juga tidak ketinggalan yaitu menggalang kekuatan dari sektor suporter.

"Komunikasi akan kita lakukan pada pendukung tim yang masuk di divisi utama atau super liga di Jatim. Karena ancaman FIFA dan AFC tersebut, jelas membunuh prestasi klub yang bakal berlaga di divisi utama dan super liga," jelasnya.

Dan langkah kongkritnya, penggalangan kekuatan supporter ini, dikatakan Wastomi bakal dilakukan Sabtu (12/4/2008) besok.

Namun, lanjutnya, setidaknya untuk tahap awal ini tidak kurang 12 kelompok suporter yang bakal diusung untuk ikut mencari solusi persoalan sepak bola tanah air(beritajatim)



MATUR SUWUN CAK !! :
Suporter Dukung Persebaya Lengserkan Nurdin Halid
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Suporter Dukung Persebaya Lengserkan Nurdin Halid






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2