Sosok Freddy Muli, Pelatih bertangan dingin


Bagi masyarakat surabaya, sosok Freddy Muli sudah tidak asing lagi, khususnya bagi penggemar bola di Surabaya. Freddy Muli sudah di gandrungi masyarakat surabaya ketika pertama kali memperkuat Niac Mitra Surabaya. Dan dari sederet bintang sepak bola di Surabaya, sosok Freddy Muli bisa di sejajarkan dan seangkatan dengan Syamsul Arifin dan Mustakim dari Persebaya. Pelatih kelahiran Palopo Sulsel ini dikenal sosok yg keras baik ketika sebagai pemain, ini diterapkan dan menjadi modal dia dalam melatih tim yg di pimpinnya. Pelatih yg sukses membawa Persebaya Juara Divisi I dan mengantarkan PSMS Medan runner Up liga tahun kemarin juga di kenal dekat dengan Bonek, kedekatan ini karena dia sangat mengenal dan tahu persis karakter 'arek suroboyo' khususnya pecinta bolanya. Makanya tidak heran ketika terakhir membawa PSMS berlatih di Surabaya dalam lanjutan 8 besar Divisi Utama kemarin, Freddy sempat di elu-elukan oleh Bonek di Gelora 10 Nopember Tambaksari. Freddy Muli sangat mencintai Surabaya dan ini dibuktikan ketika sukses membawa PSMS runner up, sebetulnya banyak tawaran dari klub-klub di Indonesia, tapi dia tetap memilih Persebaya sebagai prioritas utama sekalipun Persebaya di rundung banyak problem internal tidak menyurutkan tekadnya untuk mengangkat kembali Persebaya dalam pentas sepak bola nasional. "Saya adalah seorang berdarah Makassar, tapi Surabaya punya andil besar dalam membentuk karakter saya, karena sebagian besar karir pemain dan hidup saya tumbuh di Surabaya.

Cak Freddy selamat memimpin Persebaya kembali, semoga di tangan Cak Freddy Persebaya kembali menemukan karakter aslinya dan kembali berjaya dalam pentas per-sepak bolaan nasional. Karena pada dasarnya Surabaya adalah pusat pembinaan pemain-pemain muda berbakat, dan dengan meningkatkan pamor persebaya diharapkan meningkatkan moral pemain dan bibit-bibit pemain muda di surabaya. Bonek akan mengawal anda bersama persebaya surabaya.

Biografi :
Nama : Freddy Muli
Lahir : Palopo, 20 Ferbruari 1962
Karir pemain : Perkesa 78 Sidoarjo, Niac Mitra Surabaya, Petrokimia Gresik, Mitra Surabaya, Gelora Dewata
Karir Pelatih : Asisten pelatih Gelora Dewata, Pelatih Persegi Gianyar, Pelatih Persid Jember, Pelatih Persik Kediri, Pelatih Persebaya Surabaya, dan Pelatih PSMS Medan.

Friendster : http://profiles.friendster.com/freddymuli



MATUR SUWUN CAK !! :
Sosok Freddy Muli, Pelatih bertangan dingin
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Sosok Freddy Muli, Pelatih bertangan dingin






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2