Persik Tolak Ajakan Persebaya Gelar Munaslub

Kediri - Managemen Persik Kediri menolak rencana ajakan Persebaya untuk menggelar Munaslub PSSI untuk menggulingkan Nurdin Halid, dari roda kepemimpinan PSSI pusat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Barnadi, Sekretaris Persik Kediri kepada beritajatim.com, Rabu (2/4/2008). Sebab, menurut Barnadi, Munaslub malah tidak perlu diadakan. Bahkan, tanpa ketua pun PSSI masih bisa berjalan.

"Kan ada wakilnya, Nirwan Bakrie, jadi tidak perlu ribut. Itu berdasarkan pedoman dasar Pengcab dan Pengda. Beda jika PSSI tidak ada wakilnya, maka organisasi tidak bisa berjalan,"katanya.

Disinggung ajakan Persebaya mengadakan Munaslub PSSI, Barnadi mengaku, sampai saat ini pihaknya masih belum menerima undangan terkait dengan hal tersebut.

Namun demikian, Barnadi mengaku, jika memang Munaslub diadakan, pihaknya kemungkinan datang dengan mempertanyakan permasalahan Nurdin Halid yang sampai saat ini masih belum beres.

"Kita akan adu argumentasi di sana, dasarnya apa,"katanya singkat.

Bahkan, disinggung kekhawatiran dari ketua umum Persebaya, Saleh Ismail Mukadar, jika sepak bola Indonesia bakal kena saksi FIFA dengan dimana sampai saat ini kepemimpinan PSSI masih dipimpin oleh Nurdin Halid, yang juga terpidana kasus korupsi, Barnadi mengatakan, kepemimpinan Nurdin tidak akan jadi masalah.

"Yang jelas, kan ada wakilnya. Jika ketua tidak aktif, maka bisa digantikan dengan wakil,"ucapnya singkat.

Sebagaimana diketahui, Persebaya berencana mengumpulkan Pengcab PSSI se-Jatim, pada pertengahan April nanti.

Pengcab tersebut diselenggarakan untuk mengakomodir mau daerah terkait dengan kepengurusan PSSI yang kontroversial, dimana ketua umum PSSI, Nurdin Halid sebagai terpidana kasus korupsi.

Alasan pertemuan untuk menggelar Munaslub PSSI tersebut, untuk menghidari sanksi dari FIFA (beritajatim)



MATUR SUWUN CAK !! :
Persik Tolak Ajakan Persebaya Gelar Munaslub
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Persik Tolak Ajakan Persebaya Gelar Munaslub






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2