Persebaya Undang Dahlan Iskan Diskusi

Surabaya - Tekad Pengcab PSSI Surabaya untuk memotori adanya perubahan di tubuh PSSI semakin tidak terelakan.


Pasalnya, selain akan mengumpulkan Pengcab PSSI se-Jatim, PSSI Surabaya juga akan mengemas acara pertemuan tersebut dalam bentuk sebuah diskusi dengan tujuan berbagi ruang untuk menyelamatkan dan sepakbola Indonesia agar lebih baik.

Hal ini seperti yang dikatakan Sekretaris Umum PSSI Surabaya, Akhmad Munir jika acara tersebut rencananya akan digelar Kamis (17/4/2008) mendatang di Rumah Makan Taman Sari

"Tema diskusi nanti adalah Quo Vadis Sepakbola Indonesia. Dan untuk pembicaranya, kita berkeinginan Pak Dahlan (Dahlan Iskan, CEO Jawa Pos Group) bisa tampil sebagai tokoh kunci dalam diskusi nanti," terang Munir kepada wartawan di mess Persebaya, Rabu (9/4/2008).

Selain Dahlan Iskan, sederet tokoh sepakbola nasional seperti Joko Driyono wakil BLI, ketua PSSI Jatim, Haruna Soemitro dan Mantan manajer Arema Malang Satrija Budi Wibawa yang mewakili klub juga akan diundang sebagai pembicara dalam diskusi tersebut.

Oleh sebab itu, rencana tersebut kian dimatangkan dengan berkomunikasi secara langsung dengan tokoh kunci agar untuk bisa hadir dalam diskusi tersebut.

Rencananya, lanjut Munir, dalam diskusi tersebut, PSSI Surabaya akan mengundang sebanyak 150 peserta yang melibatkan Pengcab, klub LIga Super, Divisi Utama dan suporter.

Disinggung apakan forum diskusi tersebut akan dijadikan motor sebagai penggerak Munaslub, Munir belum bisa memastikan.

"Kita serahkan saja semuanya pada forum. Seperti apa enaknya. Yang jelas, dengan kehadiran para pembicara dari banyak unsur kita harapkan bisa memperkaya wacana yang hadir," ungkapnya.

Yang jelas, lanjut Munir, diskusi tersebut diharapkan bisa menjadi ajang tukar pikiran dan jalinan kesepahaman dalam mencermati kondisi sepakbola nasional saat ini.

"Sinyal FIFA untuk PSSI saat ini sudah lampu merah. Jadi, sudah saatnya bagi kita untuk menyelamatkan," ujarnya.

Seperti diketahui, FIFA telah mengulatimatum PSSI agar bisa mengubah AD/ART yang sesuai statuta FIFA hingga batas waktu 5 Mei. Sedangkan untuk pengurus, harus ada perubahan hingga awal Agustus mendatang (beritajatim)



MATUR SUWUN CAK !! :
Persebaya Undang Dahlan Iskan Diskusi
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Persebaya Undang Dahlan Iskan Diskusi






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2