Persebaya Tak Kaitkan Munaslub dengan Liga

Ketua Umum Persebaya Surabaya, yang juga Ketua Umum Pengurus Kota PSSI Surabaya, Saleh Ismail Mukadar memastikan bahwa tak ada kaitan antara upaya menggalang musyawarah nasional luar biasa atau munaslub PSSI dan tawaran Badan Liga Indonesia untuk berlaga di Liga Super jika Persebaya lulus verifikasi.

”Ini gerakan moral, bukan gerakan untuk gusur-menggusur,” kata Saleh, Kamis (10/4) di Surabaya. Ia menambahkan, jauh sebelum gerakan untuk mengganti Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dimulai, ia sudah berkonsultasi dengan sejumlah pihak, termasuk Direktur BLI Andi Darussalam Tabusala.

Ia menegaskan, rencana munaslub tak akan digunakan untuk menaikkan posisi tawar Persebaya, yang tak memenuhi syarat ikut Liga Super. Pada 2007, ditetapkan hanya 18 klub yang berhak tampil di Liga Super, terdiri dari sembilan klub terbaik Grup Satu dan sembilan dari Grup Dua. Persebaya tak memenuhi syarat karena hanya berada di urutan ke-14 klasemen akhir.

Soal rencana mengumpulkan seluruh elemen sepak bola Jatim pada 17 April guna menggelar diskusi bertema ”Quo Vadis Sepak Bola Indonesia”, Saleh menyatakan, ia masih mengharapkan kesediaan Dahlan Iskan sebagai pembicara utama sekaligus calon pengganti Nurdin Halid.



MATUR SUWUN CAK !! :
Persebaya Tak Kaitkan Munaslub dengan Liga
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Persebaya Tak Kaitkan Munaslub dengan Liga






1 Tulis Komentar:

Bonek ITS mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2