Pernah Cedera, Fredy Muli Tolak Rojas

Kesempatan Pablo Rojas untuk bergabung kembali dengan Persebaya nampaknya sangat sulit. Hal ini dikarenakan Rojas pernah mengalami cedera patah lutut kiri saat memperkuat Bajul Ijo musim 2007 lalu.


Cedera inilah yang membuat kesempatan Rojas untuk kembali bergabung menjadi sulit.

Menurut Pelatih Persebaya, Fredy Muli, kesempatan Rojas untuk kembali bergabung memang sangat sulit. Fredy mengaku bila karena cedera Rojas lah yang membuat pelatih asal Palopo Sulsel ini memilih mikir-mikir untuk merekrutnya.

"Dia Pemain bagus, tapi cedera yang pernah dia alami membuat kami harus berpikir ulang untuk mengkontraknya. Kami tidak ingin mengambil resiko dengan mengkontraknya sementara cedera yang pernah dialami berpeluang kambuh," ungkap Fredy usai memimpin sesi latihan di Stadion gelora 10 Nopember, Jumat (18/4/2008).

Ditambahkan Fredy, yang dibutuhkan Persebaya saat ini adalah pemain asing yang benar-benar fresh, artinya pemain asing tersebut belum pernah bermain di Indonesia.

Dan yang terpenting, pemain tersebut harus mempunyai moral dan motivasi tinggi selain teknik skill diatas pemain lokal.

"Saya hanya menginginkan pemain yang belum pernah merumput di Indonesia. Selain itu dia juga harus punya motivasi tinggi. Dan yang paling penting dia harus bisa memberi contoh positif kepada pemain lokal kita," tambahnya



MATUR SUWUN CAK !! :
Pernah Cedera, Fredy Muli Tolak Rojas
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Pernah Cedera, Fredy Muli Tolak Rojas






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2