Manajemen Persebaya Mulai Tidak Kompak

Surabaya - Belum terjun ke medan perang yakni kompetisi, manajemen Persebaya sudah mulai tidak kompak.

Indikasinya, saat tim pelatih mengambil keputusan memulangkan Faisal S, mantan pemain PON Papua. Manajer tim Persebaya, Indah Kurnia malah mengaku tidak tahu.

"Masak sih. Saya kok nggak tahu?" kata Indah balik bertanya saat ditemui wartawan di Wisma Persebaya, Jum'at (11/4/2008).

Sebetulnya, ketidaktahuan Indah bisa dimaklumi. Sebab, sampai saat ini Persebaya memang belum membuka proses seleksi untuk pemain baik lokal maupun asing. Keputusan ini adalah hasil dari pertemuan manajemen dengan pelatih Freddy Muli saat berada di Surabaya beberapa waktu lalu.

"Kita memang sudah sepakat menyerahkan proses rekrutmen pemain ini pada pak Freddy Muli selaku pelatih. Kita sudah putuskan hentikan perburuan setelah dapatkan 17 pemain saat ini. Seleksi selanjutnya akan menunggu kepulangan dari Pak Freddy," bebernya.

Lalu bagaimana Faisal bisa ikut latihan? Indah Kurnia hanya mengangkat bahu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Faisal yang asli Papua akhirnya dipulangkan tim pelatih pada Rabu (9/4/2008) lalu.

Asisten pelatih Mursyid Efendi menyebut Persebaya sudah overload untuk belakang dan gelandang, seperti halnya posisi Faisal.

Anehnya, atas rekomendasi Freddy Muli, Mursyid Efendi masih memberi kesempatan pada Fachrudin, mantan stopper dan gelandang bertahan PSIS untuk tetap latihan walau belum ada ikatan.

Padahal, di posisi ini stok pemain yang dimiliki Persebaya masih melimpah.

Untuk Fachrudin, manajemen berkilah kehadirannya atas rekomendasi Freddy Muli. Nama pemain yang dua hari ini absen latihan dengan alasan sakit ini, awalnya disodorkan pada Freddy Muli bersamaan dengan Endra Prasetya.

"Saat itu ada beberapa nama yang dicoret namun ada juga yang disuruh langsung diikat. Untuk Fachrudin ini diminta ikut latihan dulu tapi keputusan akhir tetap menunggu Freddy Muli," jelas Indah.(beritajatim)



MATUR SUWUN CAK !! :
Manajemen Persebaya Mulai Tidak Kompak
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Manajemen Persebaya Mulai Tidak Kompak






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2