Resmi Ketua Umum Persebaya, Saleh Langsung Tunjuk Indah Kurnia Jadi Manajer

Surabaya - Secara aklamasi, akhirnya Saleh Ismail Mukadar terpilih sebagai Ketua Umum Persebaya melalui Musyawarah Cabang Luarbiasa (Muscablub)

yang digelar pengurus Pengcab PSSI Surabaya di Rumah Makan Taman Sari, Sabtu (15/3/2008).

Dalam musyawarah anggota yang tidak terlalu lama tersebut, Saleh terpilih setelah menjadi satu-satunya calon Ketua Umum. Tak ayal, tidak butuh waktu yang lama, 30 anggota klub Persebaya ini pun akhirnya menyatakan dengan sah bahwa Saleh Mukadar adalah ketua umum baru menggantikan Arif Afandi yang mundur dari jabatannya.

Sebab sebelumnya, dalam Muscablub tersebut, Laporan pertanggungjawaban Ketua Umum yang lama yakni Arif Afandi pun tanpa ada perdebatan yang panjang bisa diterima oleh anggota klub Persebaya melalui sidang pleno.

Bahkan dengan terpilihnya Saleh tersebut, Ketua KONI Surabaya ini pun langsung membuat dua keputusan penting dan kilat meskipun baru beberapa menit diputuskan sebagai Ketua Umum Persebaya.

Dua keputusan yang dianggapnya sangat krusial tersebut adalah, yang pertama menetapkan susunan yakni dengan mengangkat Indah Kurnia sebagai manajer tim Persebaya, Saleh Hanifa sebagai asisten manajer, Supriyadi sebagai Sekretaris Tim dan Hendri Subiyanto sebagai Bendahara tim.

Sedangkan keputusan yang kedua, mengenai pembentukan badan hukum Persebaya, Saleh Ismail Mukadar menetapkan 7 orang dalam tim tujuh tentang pembentukan badan hukum yakni Suharto Wardoyo (Pemkot Surabaya), Emanuel Sujatmoko (Unair/Akademisi), Amang Mulia (Klub), Akhmad Munir (Media), Krisnadi Nasution (DPRD Surabaya), Jam Hadi (Pemkot) dan Wastomi Suhari (Suporter).

"Saya rasa, dua keputusan ini adalah yang sangat anggap sangat krusial bagi Persebaya sehingga harus secepatnya bisa dikerjakan dan dijalankan," kata Saleh Mukadar dalam sambutannya tersebut.

Bahkan, Saleh memberi waktu deadline bagi manajer Persebaya yang baru yakni Indah Kurnia untuk segera membentuk tim paling lambat 1 Mei mendatang.

"Pokoknya, 1 Mei tim ini harus sudah bisa dilaunching," pinta Saleh.

Sementara mengenai kabinet Pengcab PSSI Surabaya sendiri, Saleh justru meminta waktu tidak lebih dari satu minggu untuk menyusunnya.

"Untuk kabinet, saya minta waktu satu minggu lah, sebab untuk kabinet ini kan tidak terlalu mendesak. Dan satu minggu kedepan, saya usahakan sudah bisa akan saya umumkan," tandasnya









0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2