Putu Gede, Siwa dan Jordi Kartiko Bakal Gabung Persebaya

Surabaya - Tiga pemain baru dipastikan bakal bergabung dengan Persebaya pada musim kompetisi 2008 mendatang dengan Persebaya.

Tiga pemain tersebut menurut manajer tim Persebaya, Indah Kurnia diantaranya adalah I Putu Gede yang berposisi sebagai gelandang, Rustanto 'Siwa' Sriwahyono diposisi stopper atau gelandang bertahan dan Jordi Kartiko (wing back).

"Dari keterangan yang saya dapatkan dari pelatih (Fredy Muli), mereka sudah komitmen dengan kami akan bergabung untuk musim ini," kata Indah Kurnia kepada beitajatim.com, Kamis (20/3/2008).

Seperti diketahui, pada musim 2007, Putu Gede sempat bergabung dengan Persita Tangerang. Sedangkan Siwa bergabung dengan Persema Malang. Sementara Jordi Kartiko dengan Persija Jakarta. Selain ketiga nama pemain tersebut, ditambahkan Indah, Fredy masih akan berburu beberapa pemain lain untuk melengkapi kebutuhan tim dalam skuad Bajul Ijo musim ini.

Namun untuk sementara ini, baru ketiga nama tersebut yang memberikan kepastiannya untuk bergabung. Dan yang disayangkan Fredy Muli, lanjut Indah, ketiga nama mantan anak asuhnya yakni Markus Horison, Saktiawan Sinaga dan Legimin Raharjo telah lepas ke makas Macan Putih, Persik Kediri.

"Markus, Legimin dan Saktiawan sebenarnya juga masuk dalam daftar pemain Pak Fredy. Tapi sayang sudah keburu diambil Persik karena proses yang menunggu lama," kata Indah



MATUR SUWUN CAK !! :
Putu Gede, Siwa dan Jordi Kartiko Bakal Gabung Persebaya
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Putu Gede, Siwa dan Jordi Kartiko Bakal Gabung Persebaya






1 Tulis Komentar:

bonek mengatakan...

akhirnya si anak hilang (Putu Gede) kembali juga ke persebaya. Ayo Cak hidupkan kembali lini tengah persebaya. Dan selamat datang buat pemain-pemain baru persebaya.


bonek caltex

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2