Persebaya Desak PSSI Lengserkan Nurdin Halid

Surabaya - Sosok Saleh Ismail Mukadar memang dianggap cukup kontroversi seiring keberaniannya menantang beberapa keputusan tertinggi.

Seperti menentang keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adyaksa Dault dengan melayangkan judicial review terkait Undang-Undang Sistem Keolahragaan Pasal 40 No.3 tahun 2005.

Meski kalah dalam sidang tersebut, Saleh menyatakan tidak mau mundur dari jabatannya sebagai Ketua KONI Surabaya. Dan setelah terpilih jadi Ketum Persebaya, Saleh mengibarkan bendera perang melawan PSSI agar Ketua PSSI Nurdin Halid segera dilengserkan.

Saleh bahkan mengaku siap memfasilitasi bila harus ditunjuk sebagai tuan rumah Munaslub. Pasalnya, pria kelahiran Namlea Maluku, 44 tahun lalu ini memang tak bisa tinggal diam ketika menghadapi ketidakberesan yang terjadi ditubuh PSSI saat ini. Pasalnya, FIFA bakal memurunkan sanksi bagi PSSI hanya karenamempertahankan Nurdin.

Saleh pun bakal mendorong PSSI Jatim untuk lebih pro aktif untuk menyelamatkan sepakbola nasional bila tidak ingin terkena sanksi FIFA yaitu dengan satu kata, perubahan. "Pokoknya, selama untuk kebaikan sepakbola nasional, kita pasti akan lakukan," tandas Saleh, Senin (24/3/2008).

Ditambahkan Saleh, pergantian pimpinan di PSSI tak bisa dielakkan. Elit PSSI harusnya berpikir ke depan yakni melihat masa depan sepakbola nasional. "Tak ada pilihan. Nurdin saja sudah tak diakui FIFA. Kenapa harus dipertahankan. Ikan busuk itu selalu mulai dari kepalanya. Nah, kalau kondisi PSSI seperti itu, bagaimana mungkin kita berharap torehan prestasi?" sergahnya.

Diakui Saleh, tawaran ini masih mentah. Kendati begitu, dia berharap tawaran ini bisa terus menggelinding dan membawa angin perubahan di PSSI (Source : www.beritajatim.com)



MATUR SUWUN CAK !! :
Persebaya Desak PSSI Lengserkan Nurdin Halid
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Persebaya Desak PSSI Lengserkan Nurdin Halid






2 Tulis Komentar:

B1K_in_action mengatakan...

selama pssi masih di pimpin oleh nurdin yaaa jgn harap sepak bola qta bsa maju...bukankah hal yg aneh..?? jika fifa aja sudah tidak mengakuinya..knapa orang2 intern pssi masih mempertahankan.???..yg lebih parah lagi pada saat raparnas pengda pssi di bali, ternyata pengda2 yg diharapkan menjadi gerbong perubahan malah melempem..yaa semoga cak saleh tidak hanya basa-basi..ini membuktikan klo persebaya juga ingin terjadi perubahan di tubuh pssi...BRAVO PERSEBAYA..JAYALAH BONEKMANIA....

bonek mengatakan...

ayo rek melok mudun tuntut Nurdin Halid Mundur !! di tunggu responnya,

bonek caltex duri

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2