Mundur ??? Ya .. Mundur Saja !!

Persebaya sepertinya tidak henti-hentinya di rundung masalah internal. Setelah sempat reda dan bahkan dalam pemberitaan di kabarkan bahwa pembentukkan status menjadi PT sudah hampir final,

bahkan investor sudah hampir di pastikan masuk dan tinggal pembeberan program kerjanya dan ini sudah sering di gembar-gemborkan oleh Arif Afandi. Tetapi nyatanya Arif sendiri malah mundur secara mengejutkan. Sebetulnya apa yang sedang terjadi dengan internal Persebaya ? Benarkah bahwa perubahan status menjadi PT justru faktor penghambatnya dari internal sendiri dalam hal ini Klub-klub anggota Persebaya ? atau Arif Afandi sendiri yang justru kurang transparansi tentang program kerjanya kepada klub-klub anggota, sehingga hal inipun sering di pertanyakan oleh klub. Kalau kita amati selama ini Arif Afandi memang selalu melontarkan komentar - komentar yg sering menimbulkan tanda tanya alias "nggak jelas", termasuk soal siapa sebetulnya investor yg dia janjikan. Kemudian soal anggota-anggota klub sendiri, benarkah mereka yg menghalang-halangi tentang rencana perubahan status menjadi PT ?. Saya yakin mereka mendukung penuh, hanya saja mereka juga butuh penjelasan secara kongkrit juga bagaimana status mereka selanjutnya jika status Persebaya menjadi PT. Semoga cobaan ini segera berakhir dan yang paling penting disaat-saat seperti ini lah justru bakal muncul pemimpin baru Persebaya yang bener-bener ingin memajukan Persebaya. Soal kemunduran Arif biarkan saja, karena dari awal toh dia juga tidak becus memimpin persebaya, terbukti Persebaya terseok-seok di papan bawah. Persebaya juga telah kehilangan karakternya.

OK Pak Arif selamat tinggal dan terima kasih dengan sandiwara-sandiwaramu, mungkin lebih baik anda mengurusi warga masyarakat saja sesuai statusmu sebagai Wakil Walikota. Persebaya butuh Pemimpin yg total dan tahu betul urusan soal bola, bukan pemimpin yang cengeng dan Manja.



MATUR SUWUN CAK !! :
Mundur ??? Ya .. Mundur Saja !!
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Mundur ??? Ya .. Mundur Saja !!






2 Tulis Komentar:

The Blue Prince mengatakan...

Selamat pagi saudaraku bonek,
saya turut bersimpati semoga masalah internal persebaya segera tuntas...tas..tas... dan semoga juga persebaya bisa cepat menemukan figur komando/pemimpin yang bia membawa persbaya ke arah yang lebih baik dan menjadi juara,amien ..tetap semangat saudara ku untuk mendukung kesayangan kita..
Bonek sabar...
bonek jiwa besar...
Persebaya Juara...
Arek-arek Surabaya gembira...
salam damai saudara ku...
admin
persibonfire

bonek kampus unair mengatakan...

terima kasih kawan dari persib on air. sebetulnya ide Pak arif itu bagus dan selayaknya dapat dukungan dari bonek. sayang dia sendiri tidak dekat dengan bonek. Jadi betul seperti judul artikerl ini. Mo Mundur ??? yah Mundur saja !!!

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2