Pekan Depan, Persebaya Gelar Latihan Perdana

Surabaya - Seiring mulai terungkapnya siapa saja pemain Persebaya, tim Bajul Ijo langsung tancap gas dalam persiapannya menyongsong musim kompetisi 2008.

Rencananya, mulai pekan depan Persebaya akan langsung menggelar latihan perdana yang berkisar antara akhir bulan Maret atau awal April mendatang.

Hal ini seperti yang dikatakan manajer tim Persebaya, Indah Kurnia kepada beritajatim.com, Kamis (20/3/2008). "Setelah ketemu dengan Pak Fredy (pelatih Persebaya, Fredy Muli), dia ingin tim yang telah terbentuk sudah bisa menjalani latihan pekan depan " kata Indah Kurnia.

Bahkan, untuk melengkapi beberapa posisi pemain yang dibutuhkan baik lokal maupun asing, pihaknya akan menggelar seleksi pemain pada 16 April mendatang. "Untuk pemain asing, Pak Fredy membutuhkan maksimal 3 orang diposisi depan, tengah dan belakang. Sedangkan untuk lokal, hanya beberapa posisi yang dirasa masih kurang," terang Indah.

Namun, lanjut Indah, dalam latihan perdana tersebut Fredy belum bisa memimpin latihan tersebut secara langsung lantaran masih menunggu hasil dari kursus kepelatihan lisensi A yang diikutinya di Jakarta. "Dalam latihan perdana nanti, Pak Fredy menyerahkan secara langsung kepada dua asistennya yakni Mursyid dan Kasiyanto," ujarnya.

Kasiyanto tetap dipertahankan? "Ya, itu permintaan pak Fredy sendiri. Pak Fredy tidak ingin terlalu banyak merubah komposisi yang sudah lama terjalin bagus," kata mantan banker tersebut



MATUR SUWUN CAK !! :
Pekan Depan, Persebaya Gelar Latihan Perdana
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Pekan Depan, Persebaya Gelar Latihan Perdana






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2