Kontrak Pemain Persebaya Diteken


Surabaya - Kepastian beberapa pemain lama untuk kembali memperkuat Persebaya pada musim 2008 ini akhirnya terwujud.

Manajer tim, Indah Kurnia Selasa (25/3/2008) siang merealisasikan penandatanganan kontrak terhadap enam pemain tersebut.

Mereka adalah Bejo Sugiantoro, Anang Ma'ruf, Arif Ariyanto, Ekki Sabililah dan Lucky Wahyu. Sedangkan satu pemain yang cukup mengejutkan adalah gelandang Taufiq yang sempat hijrah ke PSIM pada musim 2007 lalu.

"Taufiq adalah salah satu pemain yang juga direkomendasikan pelatih Fredy Muli. Cuma sampai saat ini, kita masih belum memberitahukannya saja," terang Indah Kurnia kepada wartawan usai penandatanganan kontrak.

Mengenai durasi kontrak keenam pemain tersebut, Indah mengatakan masing-masing hanya berdurasi satu musim. "Kenapa kita mintanya satu musim, karena kita sendiri belum tahu kapan berakhirnya musim kompetisi tahun ini. Oleh karena itu, dalam kesepakatan tadi durasi kita hanya semusim," terangnya.

Disinggung soal berapa kisaran nilai kontrak masing-masing pemain, Indah Kurnia yang didampingi asistennya, Saleh Hanifa bersama-sama bungkam. "Saat ini, kita kan tidak menggunakan uang rakyat. Jadi kita bisa merahasikan," katanya.

Tapi, dari kabar yang dihimpun beritajatim.com, Persebaya memberikan plafon kepada pemain lokal dikelas Divisi Utama tidaklebih dari Rp 500 juta. Bahkan kabarnya, Bejo dan Anang dikontrak dengan harga Rp 475 juta. Sedangkan Arif dan Taufik, masing-masing Rp 300 juta. Sementara Ekki hanya Rp 300 juta.

"Tidak, kita tidak ada plafon untuk harga pemain. Tapi yang jelas, nilai kontrak pemain ini harga kekeluargaan," ujar Indah.

Perlu diketahui, dalam proses penandatanganan kontrak tersebut, keenam pemain ini sebelumnya sempat dinegosiasi ulang untuk memastikan angka nominal dari harga kontrak masing-masing. Yang paling alot dalam proses tersebut adalah Lucky Wahyu yang hampir menghabiskan waktu satu jam.

Kabarnya, proses negosiasi Lucky berjalan cukup alot karena kapten timnas U-19 ini mendapat tawaran lebih rendah dari klub lain yang juga sempat menawarnya yakni Arema Malang. Namun hal ini pun dibantah Lucky. Pemain asal klub Indomaret ini beralasan alotnya proses negosiasi dikarenakan banyak hal yang dibicarakan.

"Banyak mas yang dibicarakan, jadi berlangsung lama,"dalihnya.

Indah dan saleh juga melakukan proses negosiasi dengan tiga pemain baru Persebaya yakni I Putu Gede, Rustanto Sriwahono dan Jordi Kartiko. Seperti halnya Lucky Wahyu, proses negosiasi ketiga pemain baru hasil dari rekomendasi pelatih ini juga berlangsung alot. Bahkan, ketiga pemain ini sempat diberi kesempatan untuk berpikir mengenai tawaran manajemen sendiri.

Namun sampai berita ini diturunkan, baik manajemen maupun ketiga pemain tersebut masih juga belum menemukan kata sepakat alias deal untuk jumlah nominal kontrak. Selanjutnya, dengan keberhasilan manajemen menggaet enam pemain.

Rencananya Indah akan memanggil Dedi Sutanto dan Nurcholis. Sedangkan untuk Joice Sorongan, Indah lebih menyerahkan negosiasi kontrak kepada pelatih Fredy Muli



MATUR SUWUN CAK !! :
Kontrak Pemain Persebaya Diteken
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Kontrak Pemain Persebaya Diteken






2 Tulis Komentar:

B1K_in_action mengatakan...

kiper, pemain belakang dan tengah udah klop...tinggal striker....apakah pablo rojaz come back..???

Anonim mengatakan...

lho krungu-krungu jare pablo rojas kate mbalik, bener tah cak ?

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2