Ketua Umum Persebaya : 23 Klub Dukung Saleh Ismail Mukadar

Surabaya - Pencalonan Saleh Ismail Mukadar (SIM) sebagai Ketua Umum Persebaya menggantikan Arif Afandi yang mundur secara mengejutkan kian menguat.

Pasalnya, dalam rapat pertemuan klub anggota yang di Rumah Makan Taman Sari, Sabtu (8/3/2008), 23 klub anggota yang hadir sepakat dan satu suara untuk menjadikan mantan manajer yang sekarang menjabat sebagai Ketua KONI Surabaya ini menjadi calon tunggal setelah gagal melamar Dhimam Abror Djuraid.

Menurut Masril Djamaloes dari PS Untag dan salah satu anggota tim perumus yang mewakili klub anggota, terkait dukungan terhadap Saleh Ismail Mukadar itu, secepatnya akan disosialisasikan kepada 7 klub anggota yang tidak hadir, yakni PS Asyabab, PS AS, PS Reedo, PS Polda Jatim, PS Pelabuhan, PS Bina Yunior dan PS Fajar.

"Hasil pertemuan hari ini akan kita sampaikan pada klub anggota yang tidak hadir. Kebetulan ada 7 klub yang tidak datang dalam pertemuan," terang Masril Jamaloes usai memimpin rapat klub anggota.

Ditegaskan Masril, kesepakatan klub anggota untuk mendorong Saleh untuk maju menjadi calon Ketua Umum Persebaya dengan beberapa pertimbangan. Di antaranya, pertimbangan nama Saleh Mukadar tidak asing lagi di Persebaya. Bahkan, saat tahun 2004 lalu Saleh Mukadar juga pernah menjadi manajer Persebaya dan hasilnya Bajul Ijo juara Liga Indonesia X.

"Kemampuan manajerial Saleh Mukadar tidak diragukan, saya kira pilihan tepat kalau Pak Saleh bisa memimpin kembali Persebaya setelah ditinggal Arif Afandi," kata Masril.

Sebelumnya mundurnya Arif Afandi dari kursi Ketua Umum Persebaya tanggal 4 Maret lalu upaya mendongkel posisi Arif Afandi cukup kuat lantaran saat itu terdapat perbedaan konsep ketika Persebaya akan beralih menjadi Perseroan Terbatas (PT).

Sayangnya keingginan 23 klub anggota yang tergabung dalam kelompok cabut mandat saat itu gagal. Meski mereka sempat mengantongi nama Saleh Ismail Mukadar untuk bersiap mengantikan Arif Afandi di Persebaya.

Lucunya, setelah lebih satu bulan bertahan dari upaya goncangan yang dilakukan klub anggota, ternyata Arif Afandi malah 'melempar handuk' dengan sendirinya. Arif secara mengejutkan mundur dari posisi ketua umum. Bahkan, impian Arif yang nampak yakin bakal merubah wacana Persebaya dengan membawa konsep bajol ijo menjadi badan hukum berbentuk Perseroan Terbatas (PT) harus ikut kandas.

Perlu diketahui, saat ini status Persebaya masih berbentuk klub profesional di bawah Pengcab PSSI Surabaya (Source: beritajatim)



MATUR SUWUN CAK !! :
Ketua Umum Persebaya : 23 Klub Dukung Saleh Ismail Mukadar
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Ketua Umum Persebaya : 23 Klub Dukung Saleh Ismail Mukadar






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2