Rakercab Persebaya di percepat

Desakan Ketua Pengda PSSI Jatim, Haruna Soemitro agar Persebaya segera menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), mendapat respon positif dari Ketua Umum Arif Afandi.

Saat dihubungi wartawan, Rabu (27/2/2008), Arif mengaku siap untuk menggelar Rakercab yang dipercepat. "Untuk Rakercab dipercepat, kita sudah siapkan agenda," kata Arif Afandi.

Seperti diberitakan Selasa kemarin, Haruna Soemitro sempat mengungkapkan kekhawatirannya dengan segala ketentuan yang akan terjadi bila Persebaya nanti benar akan menjadi sebuah klub yang bertransformasi menjadi badan hukum Perseroan Terbatas (PT).

Oleh sebab itu, Haruna mendesak agar Persebaya dengan segera menggelar Rakercab tanpa menunggu usai digelarnya Rakernas maupun Rakerda.

Sebab, dalam Rakercab tersebut, menurut Haruna, nanti bisa digunakan untuk menuntaskan kepastian dalam pembentukan PT Persebaya, seperti berapa besar shareholder terhadap klub-klub anggota internal Pengcab PSSI Surabaya. Termasuk dengan atas nama siapa.

Apalagi, kondisi Persebaya saat ini bisa dibilang adalah masa-masa transisi yang sangat rentan terjadinya polemik di kemudian hari. Sementara itu, saat disinggung kapan agenda Rakercab yang sudah disiapkan, Arif Afandi mengaku masih belum bisa menentukan.

Sebab, kepastian pihak investor Persebaya sendiri untuk segera bergabung baru akan diputuskan pada pertengahan bulan Maret mendatang, tepatnya tanggal 15 Maret



MATUR SUWUN CAK !! :
Rakercab Persebaya di percepat
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di Rakercab Persebaya di percepat






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2