9 Pemain Lawas Persebaya Siap Bergabung

Surabaya - Kerangka tim Persebaya baru bisa akan dilihat pada pertengahan bulan Maret mendatang saat tim Bajul Ijo ini telah menggelar sesi latihan perdana untuk menyongsong musim kompetisi 2008.


Namun, mengenai hal ini beberapa pemain lawas Persebaya ternyata telah mengaku siap kembali bergabung. Hal ini seperti yang diungkapkan Pelatih sekaligus Manajer tim Persebaya, Freddy Muli kepada wartawan bahwa 9 pemain lawas Persebaya yang diharapkan bisa kembali bergabung telah menyatakan siap.

"Saya sudah kontak mereka dan ternyata siap untuk bergabung dalam latihan yang akan kita gelar pertengahan Maret nanti," terang Freddy Muli saat dihubungi wartawan, Rabu (27/2/2008).

Ketika disinggung siapa saja kesembilan pemain tersebut, Freddy mengaku di antaranya adalah pemain senior seperti Bejo Sugiantoro, Anang Ma'ruf, Mat Halil serta beberapa pemain muda yaitu Arif Ariyanto, Lucky Wahyu, Nurcholis, Ekki Sabilillah dan Nugroho Mardiyanto.

Namun ditegaskan Freddy Muli, kesiapan pemain tersebut hanya sekadar untuk mengikuti latihan yang digelar Persebaya. Pasalnya, mengenai kontrak pemain, pihaknya masih akan membicarakan secara langsung dengan general manajer yang untuk sementara masih dikendalikan Ketua Umum Arif Afandi.

Sementara ditanya perkembangan tentang perburuannya terhadap pemain luar, Freddy sekali lagi masih belum mampu berbicara secara blak-blakan. Termasuk ketika disinggung kabar beberapa mantan pemainnya di PSMS Medan seperti kiper Markus Horison, Supardi, Legimin Raharjo. Bahkan Nova Arianto yang pada musim 2007 memperkuat Persib Bandung kabarnya juga ingin kembali lagi memperkuat Persebaya



MATUR SUWUN CAK !! :
9 Pemain Lawas Persebaya Siap Bergabung
Semoga Artikel Bonek ini bermanfaat, sesuai dengan kriteria yang anda cari di 9 Pemain Lawas Persebaya Siap Bergabung






0 Tulis Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons
//PART 2